Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh! Hendak Wawancara Gibran, Dompet Milik Wartawan Raib di Lokasi Debat Cawapres Semalam

 

Debat Calon Wakil Presiden yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Minggu 21 Januari 2024 semalam menyisakan peristiwa dugaan pencurian.

Dompet milik seorang jurnalis dari media RMOL, Bonfilio Mahendra Wahana Putra raib saat hendak melakukan wawancara door stop.

Peristiwa tak mengenakkan itu terjadi saat momen kedatangan paslon capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat peristiwa itu terjadi, situasi di Lobby kedatangan penuh sesak dengan sejumlah awak media yang meliput. Putra, sapaan akrabnya mengaku kehilangan dompet yanh yang disimpan di dalam tasnya.

Putra mengatakan bahwa ia kehilangan dompet sesaat setelah dirinya melakukan wawancara dengan cawapres nomor urut dua yakni Gibran Rakabuming di depan lobi utama JCC.

“Habis doorstop Gibran itu kan beliau mendatangi para pendukung, saat itu saya lihat tas sudah terbuka dan dompet sudah hilang” ujarnya.

Saat sedang meliput, Putra terkejut melihat tas selempangnya sudah terbuka dan dompet di dalamnya sudah hilang.

Menurutnya dompet tersebut disimpan di dalam tas selempang yang ia bawa. Ia tak menduga masih tidak menyangka jika dompet miliknya bisa hilang seketika.

Saat peristiwa itu terjadi, ia hendak mewawancarai Gibran yang hendak masuk ke venue debat.

“Tadi memang saya berdiri di dekat simpatisan, karena beliau (Gibran) kan sempat mendatangi para relawan” kata dia.

Sejumlah barang dan dokumen raib digondol pencopet tersebut. Barang-barang yang raib di antaranya Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) hilang, begitu juga dengan Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dan uang tunai Rp 200-300 ribu yang juga ikut raib.

Saat ini dirinya mengaku akan segera membuat laporan kehilangan ke Polsek terdekat.

“Dalam dompet yang hilang itu ada STNK, SIM, ATM, dan uang tunai Rp 200-300 ribu. Setelah ini baru akan buat laporan ke polisi” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : disway

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved