Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sosok Iptu Alvian Hidayat, Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Mahasiswa, Rupanya Calon AKP hingga Pernah Jadi Kapolsek Termuda

 Sosok Iptu Alvian Hidayat, Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Mahasiswa, Rupanya Calon AKP hingga Pernah Jadi Kapolsek Termuda

Kabar hubungan gelap Karina Dinda Lestari yang merupakan istri Iptu Alvian Hidayat dengan seorang mahasiswa Universitas Hasauddin (Unhas) bernama Andy Wahab sontak menjadi sorotan.

Perselingkuhan tersebut terbongkar karena kecurigaan Iptu Alvian Hidayat yang merasakan gelagat aneh dari istrinya saat ia sedang mengkuti pendidikan perwira di luar kota. "Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak.

Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu Alvian Hidayat kepada awak media, mengutip dari Viva Jumat (20/10/2023).

Saat sedang menunggu, Iptu Alvian melihat istrinya diantar oleh pria lain dengan menggunakan mobil. Sosok pria itu diketahui adalah Andy Wahab.

“Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain.

Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," jelasnya. Melihat istrinya diantar oleh pria lain, Iptu Alvian lantas menginterogasi Karina Dinda Lestari. Ia juga meminta ponsel milik istrinya untuk diperiksa.

Iptu Alvian Hidayat mendapatkan bukti mengejutkan dalam ponsel istrinya itu. Ia menemukan foto Karina Dinda dengan Andy Wahab sedang di dalam kamar kos tanpa busana.

Iptu Alvian akhirnya melaporkan istrinya ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kabar perselingkuhan Karina Dinda dengan Andy Wahab itu lantas mencuat dan menarik perhatian publik. Tak hanya itu, publik juga ikut menyoroti sosok Iptu Alvian Hidayat yang ternyata memiliki karier yang cemerlang.

Melansir dari Viva Bandung, Iptu Alvian Hidayat rupanya pernah menjabat sebagai Kapolsek termuda di Kecamatan Reo di Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2019 lalu.

Ia kemudian dipindah tugaskan ke Polres Manggarai Barat debagai Kasat Inelijen Keamanan dan Intelkan pada 2020 lalu.

Sosok Iptu Alvian dikenal sebagai perwira yang pintar, ramah dan memiliki dedikasi tinggi untuk tugas yang diembannya. Kini Perwira Polisi yang masih berusia 34 tahun oitu segera naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP.

Selama mengikuti pendidikan di taruna Akpol, ia dikabarkan menjadi sosok panutan bagi adik-adiknya. Iptu Alvian Hidayat menikah dengan Karina Dinda Lestari pada 2022. Namun pernikahan tersebut harus ternodai dengan kabar perselingkuhan istrinya itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved