Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Diusung Jadi Cawapres Prabowo, Bobby Nasution Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud

 Gibran Diusung Jadi Cawapres Prabowo, Bobby Nasution Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud

Wali Kota Medan Bobby Nasution menegaskan, masih mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebagai pasangan bakal capres-cawapres sesuai keputusan partai PDIP. Walaupun, kakak iparnya, yakni Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wali Kota Solo diusung Partai Golkar sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto. 

Bobby merupakan salah satu kepala daerah berusia muda dari PDIP yang menjadi juru bicara dan juru kampanye Ganjar-Mahfud Md.

"Yang pasti sampai dengan hari ini saya masih menjadi kader PDIP. Dan saya sampaikan kalau dijadikan jurkam, ada poin di situ kita disuruh mengajak kaum muda, milenial, pemuda. Kita akan menyampaikan bagaimana peran anak muda nanti, pemuda kita di kontestasi nasional," kata Bobby seperti dikutip dalam tayangan video enam+, Minggu (22/10/2023).

Dia menegaskan, hingga kini masih diberikan tugas dan perintah sebagai jurkam Ganjar Pranowo. "Kalau masih diberikan perintah ya tetap, tapi kalau misalnya tidak diberikan perintah lagi ya tidak," ucap Bobby.

Mengenai apakah dia akan mendukung Gibran yang diusung jadi bakal cawapres Prabowo, Bobby tidak banyak memberikan komentar. "Ya nanti masih kita lihat. Sampai malam ini saya masih kader PDIP," katanya.

Bobby pun mengatakan, belum terpikir untuk berpindah partai menyusul Gibran yang dipinang menjadi bakal cawapres. Yang pasti, Gibran Rakabuming Raka, kata dia, saat ini diusung oleh Golkar menjadi calon pendamping Prabowo di Pilpres 2024.

"Masalah pengurusan atau gabung Golkar itu hal yang lain lagi," tandas Bobby.

Suber Berita / Aritkel Asli : Liputan6

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved