Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tahanan Bisa ke Lantai 15 Gedung KPK, Novel Baswedan Menyindir: Lagi-lagi Pimpinan KPK

 Novel Baswedan Sebut Sikap Arogan Firli Bahuri Semakin Kelihatan, Kali Ini  Lawannya KapolriMantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyampaikan dugaannya terkait isu tahanan bertemu pimpinan KPK di lantai 15 Gedung Merah Putih KPK.

Novel Baswedan sempat tidak habis pikir mengenai dugaan pimpinan KPK bertemu tahanan, namun menurutnya setidaknya ada beberapa penyebab pertemuan terjadi, alasan terakhir cukup menggelitik.

"Pimpinan KPK lagi, lagi-lagi Pimpinan KPK. Kira-kira mengapa tahanan KPK bisa ke lantai 15 (ruang kerja Pimpinan KPK)?" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (13/9).

"Pimpinan sedang menasehati tahanan KPK, - Pimpinan sedang memeriksa tahanan KPK, - tahanan KPK tersesat ke lantai 15 (ruang kerja Pimpinan KPK)," sambungnya dengan emoticon tertawa.

Sebelumnya, Dewan Pengawas (Dewas) KPK mengaku sedang mendalami informasi soal dugaan adanya tahanan yang dibawa ke lantai 15 Gedung Merah Putih KPK yang merupakan lokasi ruangan pimpinan KPK. 

"Ya, info masih didalami," kata Anggota Dewas KPK, Syamsuddin Haris, Selasa (12/9).

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Kumparan, kejadian dugaan tahanan KPK dibawa ke lantai 15 terjadi pada akhir Juli 2023, dan tahanan tersebut diduga tersangka kasus dugaan suap di lingkungan Mahkamah Agung. 

Namun belum diketahui apakah tahanan tersebut bertemu pimpinan serta siapa pimpinan yang dimaksud, jika benar terjadi, terdapat aturan di dalam KPK yang menyatakan pimpinan KPK tidak boleh bertemu dengan pihak yang berperkara.(populis)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved