Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PAN Bocorkan Bakal Calon Wakil Presiden yang Akan Dampingi Prabowo

 PAN Bocorkan Bakal Calon Wakil Presiden yang Akan Dampingi Prabowo

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi membocorkan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilu 2025 mendatang.

Diungkapkan Viva, bakal calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo akan segera diumumkan sebelum 10 Oktober 2023.

"Untuk penentuan bacawapres Insyaallah sebelum tanggal 10 Oktober 2023 sudah akan diumumkan oleh Pak Prabowo bersama dengan anggota KIM,” kata Viva di Kantor DPP PAN, Jakarta, dikutip Selasa (12/9/2023).

Seperti yang diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana memajukan pendaftaran capres dan cawapres menjadi pada 10 Oktober 2023 yang sebelumnya dijadwalkan pada 19 Oktober 2023.

"Bagi PAN tidak ada masalah. Dari 19 Oktober 2023, ke 10 Oktober 2023 kan, hanya beberapa hari saja pengajuannya," ungkapnya.

Menyinggung beberapa nama yang bisa menjadi bacawapres Prabowo Subianto, PAN menyatakan bahwa mereka masih konsisten mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk mendampingi Prabowo sebagai bakal calon wakil presiden.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved