Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketemu Mantan Istri Ahok, Anies Dicap Capres 'Musang Berbulu Domba'

 Ketemu Mantan Istri Ahok, Anies Dicap Capres 'Musang Berbulu Domba'

Pertemuan antara Anies Baswedan dengan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan menuai sorotan dari Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto.

Dede mengatakan bahwa pertemuan Anies dengan mantan istri Ahok itu menandakan bahwa bakal capres NasDem itu mempunyai ambisi besar untuk menang pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sekarang ke eks istri Ahok. Benar apa kata Prof Saiful Mujani, untuk memenuhi ambisinya disuruh makan babi aja pasti mau. Capres 'Musang Berbulu Domba'," tulis @kangdede78, dikutip Minggu (17/9/2023).

Kritikan yang dilontarkan Dede kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu ditanggapi oleh politisi Partai Demokrat Hasbil Lbs. Menurutnya, kritikan yang dilontarkan Dede itu tidak beretika.

"Narasi kau sadis sekali. Disuruh makan babi pun Anies mau? Apa tidak ada kalimat yang lebih bagus untuk mengkritik?" tulis @Hasbil_Lbs.

Lebih lanjut, Hasbil Lbs juga menyinggung momen ketika Dede mengkritik ketua umum partainya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Cara mengkritik dengan kalimat-kalimat begini saya tidak suka, makanya saya juga marah Ketum saya direndahkan lewat sindiran-sindiran. Etika itu penting di politik," pungkasnya.

Pertemuan Anies Baswedan dan Veronica Tan

Veronica kala ditemui di Restoran Pesisir Meruya, Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023) malam mengaku dirinya kerap digandeng oleh Anies Baswedan untuk menggelar program-program di rusun.

Kala itu, istri Anies Baswedan yakni Ferry Farhati memberikan dukungan terhadap program itu demi anak-anak yang ada di rusun bisa beraktivitas dan bisa diberdayakan mereka dengan aktivitas-aktivitas ekstrakulikuler.

Mantan istri Komisaris PT Pertamina (Persero) itu senang dapat bertemu kembali dengan Anies dalam satu komunitas.

“Ya kami senang ya, hari ini kita bisa berkumpul sebagai suatu komunitas ya untuk mendengarkan Pak Anies memberikan kebersamaan, kerajutan, bahwa kita ini adalah satu bangsa,” kata Veronica.

Adapun baru-baru ini, Veronica dan Anies kembali bersua di Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa di Srengseng, Jakarta Barat, pada Jumat (15/9/2023) malam.

Veronica kala itu dibersamai oleh kerabat dan banyak sahabatnya yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT).

Anies dalam kesempatan yang sama juga menuturkan dirinya banyak melibatkan Veronica di berbagai program Pemprov DKI Jakarta.

“Selama kami bertugas di Jakarta (saat menjabat gubernur), kami membangun hubungan silaturahmi, komunikasi, kerja bersama untuk membuat pembangunan Jakarta tenang, teduh, aman dan damai. Dan itu menjadi catatan lima tahun suasana di Jakarta. Kami bersyukur suasana terbangun,” ujar Anies kepada wartawan.

Anies kala itu hadir sekitar pukul 20:30 WIB bersama istri, Fery Farhati.

Sosok capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut berharap jika dirinya berkesempatan untuk memimpin Indonesia, ia dapat membangun hubungan silaturahmi, komunikasi, kerja bersama untuk membuat pembangunan Jakarta tenang, teduh, aman dan damai.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved