Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hendropriyono dan Puluhan Ribu Warga NTT Tegaskan Kesetiaan kepada Prabowo Subianto

 Hendropriyono dan Puluhan Ribu Warga NTT Tegaskan Kesetiaan kepada Prabowo Subianto

Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono menegaskan dirinya bersama puluhan ribu warga perbatasan di Atambua-Belu, Provinsi NTT menyatakan setia dengan Prabowo Subianto. 

Kesetiaan Hendropriyono bersama puluhan ribu warga perbatasan yang mayoritas pejuang eks Timor Timur untuk Prabowo Subianto itu diungkapkan dengan melantunkan lagu kesetiaan.

"Saya mau menyanyi karena kesetiaan saya kepada Pak Prabowo," kata Hendropriyono saat hadir dalam deklarasi puluhan ribu warga perbatasan di Stadion Haliwen, Atambua-Belu, NTT Minggu, 3 September 2023 siang.

Hendropriyono mengaku ingin bernyanyi karena kesetiaannya kepada Prabowo Subianto.

"Tadi saya tarik kesimpulan sama-sama apa yang disampaikan Pak Prabowo dengan suara dari rakyat, yaitu kesetiaan. Saya akan nyanyi bersama-sama saudara, lagunya adalah kesetiaan terhadap Indonesia," ujarnya.

Hendropriyono kemudian mengajak masyarakat untuk mengikuti lirik lagu yang akan dinyanyikannya bersama Prabowo di atas panggung.

"Saya akan nyanyi, diriku ini tolong disambut dengan Indonesia. Bangsaku ini Indonesia. Tanah airku Indonesia. Ku kan setia selamanya," sebut Hendropriyono.

"Ibuku ini Indonesia, bangsaku ini Indonesia, tumpah darahku Indonesia, ku kan setia selamanya. Simpul kesetiaan kita dengan Pak Prabowo Subianto," suara Hendropriyono bersama puluhan ribu warga yang hadir bernyanyi.

Sebelumnya, Prabowo Subianto usai menyampaikan pidato, mengajak Hendropriyono untuk bernyanyi.

"Bagaimana kalau kita mendengar musik dulu? Setuju? Kita minta Pak Hendropriyono nyanyi bagaimana?" ucap Prabowo Subianto.

"Pak, rakyat ingin mendengar jenderal bintang empat nyanyi," kata Prabowo menambahkan.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved