Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Guyonan Demokrat untuk Cak Imin yang Ingin Partainya Kembali ke Anies

 Guyonan Demokrat untuk Cak Imin yang Ingin Partainya Kembali ke Anies

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Partai Demokrat Jansen Sitindaon menjawab dengan guyon keinginan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin agar pihaknya kembali ke koalisi Anies Baswedan. 

Jansen mengatakan dengan bercanda, Demokrat juga mempunyai harapan agar Cak Imin kembali bergabung ke koalisi bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bukan di koalisi Anies Baswedan. 

"Karena ini harapan, kami juga berharap jenengan kembali lagi ke pak Prabowo cak. Haha," ujar Jansen dengan emoticon tertawa dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (9/9).

Lebih lanjut, ia kemudian mendoakan agar perjalanan Cak Imin menjadi calon wakil presiden (cawapres) Anies untuk Pilpres 2024, dia juga menegaskan apa yang disampaikannya merupakan guyonan.

"Lanjutlah cak semoga lancar perjalanan jenengan bersama mas Anies. NB: bagi media yang mengutip, ini mode nya guyon ya teman-teman. Jangan nanti judulnya dibuat serius lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berharap agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bertahan di koalisi mendukung Anies dan dirinya di Pilpres 2024.

"Ya saya sama Mas Anies sangat berharap dan menunggu untuk (PKS) bergabung dan bersama-sama menjadi bagian dari kekayaan Indonesia yang plural ini, Indonesia yang ber-bhinneka ini," kata Cak Imin di Kompleks Pemakaman Sunan Gunung Jati, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023) dikutip dari Detik.

Ia menilai lebih banyak partai yang bergabung mendungnya dan Anies untuk kontestasi Pilpres 2024 akan semakin bagus, dia juga berharap agar Demokrat kembali lagi.

"Dan koalisi kita ini akan semakin banyak semakin bagus. Banyak partai yang bergabung akan bagus. Bahkan kita berharap Demokrat juga bisa bergabung kembali," lanjutnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved