Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Politik AHY untuk Anies Baswedan dan NasDem Tentang Cawapres




 Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan pesan politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan NasDem tentang calon wakil presiden (cawapres). 

Pesan politik ini disampaikan AHY setelah melakukan jumpa pers usai berpidato pada 14 Juli kemarin, dimana dia mendesak agar dirinya segera diumumkan sebagai cawapres Anies Baswedan. 

"Pada kesempatan jumpa pers sesudah melakukan pidato politik, AHY melemparkan pesan atau kode politiknya yang lain, kali ini yang disasar adalah Anies Baswedan dan juga Partai Nasdem," ujar Rinny.

"Intinya sih AHY ini mendesak agar dia segera diumumkan sebagai cawapres dari Anies Baswedan," sambungnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Selasa (18/7).

Rinny pun mengungkapkan kata-kata AHY yang menjadi kode agar Anies segera mengumumkannya sebagai cawapres dengan menekankan waktu merupakan hal paling berharga bagi koalisi.

"Kata-kata AHY kurang lebih seperti ini, katanya dia dan teman-temannya di Partai Demokrat sejak awal termasuk yang paling berupaya meyakinkan bahwa waktu adalah sumber daya yang paling berharga bagi koalisi perubahan," ucapnya.

"Bagi mereka yang dianggap sebagai penantang baru bagi mereka yang dianggap sebagai underdog, koalisi perubahan butuh waktu untuk konsolidasi pemenangan mengingat pemilihan presiden tinggal 7 bulan lagi," imbuhnya.

Karenanya terlihat bahwa Partai Demokrat menunjukkan permasalahan waktu menjadi sangat penting, menurut Rinny ini merupakan cara AHY mendesak Anies segera mengumumkannya menjadi cawapres.

"Mereka butuh waktu untuk bekerja berjuang dan membuktikan diri, makanya AHY dan Partai Demokrat selalu mengingatkan bahwa masalah waktu menjadi sangat penting," ungkapnya.

"Inilah cara AHY mendesak agar Anies Baswedan segera mengumumkan cawapresnya, maksudnya segera mengumumkan namanya, nama AHY sebagai cawapres Anies," tandas Rinny.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved