Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Dinilai Berhasil Memainkan Psikologis Pendengkinya, Yusuf Dumdum dan Denny Siregar Dibikin Uring-uringan


 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mengklaim bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan berhasil memainkan psikologis pendengkinya menggunakan pengumuman cawapres.

Pasalnya para buzzeRp seperti pegiat media sosial Yusuf Dumdum dan Denny Siregar tengah uring-uringan, lantaran Anies Baswedan tidak juga mengumumkan sosok pendampingnya.

"Para BuzzeRp bangke macam si Dumdum pekok & si Densi uring-uringan karena Anies belum umumkan Cawapres," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (13/7).

"Anies berhasil memainkan psikologis para pendengkinya. Anies memang selalu jadi pusat perhatian para BuzzeRp bangke. Kasian liat para pembenci & pendengki Anies ya sodara-sodara!" sambungnya. 

Sebelumnya, Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyebut Partai NasDem tidak akan mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) dari bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Menurut Yusuf, selain karena putri Presiden ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid menolak menjadi cawapres, Anies Baswedan juga tidak bisa dipastikan berhasil maju sebagai capres di Pilpres 2024.

"Jadi setelah ditolak mbak Yenny trus batal umumkan bacawapres? Sampai lebaran kuda juga gak bakalan ada pengumuman. Lha wong Abas aja belum jelas bisa maju jadi capres," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (13/7).

Sementara pegiat media sosial Denny Siregar memprediksi Demokrat akan segera bergabung mendukung Ganjar Pranowo berdasarkan pengumuman yang disampaikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Denny Siregar mengatakan PDIP mengumumkan akan ada partai di Senayan yang bergabung mencapreskan Ganjar Pranowo, menurutnya ini merupakan Demokrat, salah satu partai pengusung Anies Baswedan.

"PDI Perjuangan umumkan sebentar lagi ada parpol di Senayan yang akan gabung dukung Ganjar. Kayaknya Demokrat nih," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Rabu (12/7).

Pasalnya dari semua nama calon wakil presiden (cawapres) yang diajukan NasDem kepada Anies, tidak ada nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

"Soalnya dari semua cawapres yang diajukan Nasdem ke Anies ga ada satupun nama AHY.. Ya tinggalin aja," bebernya. (wartaekonomi)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved