Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rafael Alun Curhat Seperti Mau Dibunuh karena Kini Jatuh Miskin, Netizen: Bapak Hiperbola!




Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Curhatan Rafael Alun Trisambodo mengenai kondisi keluarganya sekarang ini pun viral di media sosial Twitter.

Dalam sebuah wawancara media yang diunggah akun Twitter @mardiasih, Rafael Alun Trisambodo mengaku sudah tidak memiliki uang lagi. Karena, KPK tak hanya memblokir rekening pribadinya dan sang istri, tetapi juga menyita uang sebesar Rp 45 juta di rumahnya.

Ayah Mario Dandy itu sempat memohon agar uang tersebut tak disita oleh KPK, karena Rafael Alun ingin membayar THR karyawan. Namun, KPK tidak mengabulkan permintaannya dan tetap menyita uang tersebut.

Rafael Alun Trisambodo merasa hidup keluarganya sekarang sangatlah terbalik. Bahkan, mereka kesulitan untuk makan sampai dibantu oleh tetangganya.

Rafael Alun merasa seolah keluarganya sedang dibunuh, karena tak boleh makan dan tak boleh apa pun.

Alih-alih menarik simpati, curhatan mantan pejabat pajak tersebut justru dinilai sangat hiperbola. Karena, warganet yakin Rafael Alun masih memiliki pemasukan dari tempat lain.

"Aku nggak percaya kalau sampai susah makan, pencitraan. Rekening silumannya pasti banyak, nylempit dimana-mana," kata @LaLe**.

"Kok rada nggak percaya ya pasti ada aja harta yang masih disimpan diam-diam terus playing victim biar aman doang," kata @itsquaileg**.

"Lah piye anaknya aja berani bilang "gw gak takut anak orang mati". Masa bapaknya merasa kayak mau dibunuh. Sukar dipercaya, sekedar gimmick hidup syulit padahal uangnya masih banyak," kata @icymatch**.

"Bapak ini hiperbola sekali "kita seperti mau dibunuh" woi diketawain seluruh Indonesia Pak. Anak anda kali ysng pembunuh mukulin anak orang sampe berbulan-bulan di ICU," kata @syabanaba**.

Sebelumnya, kasus yang menjerat Rafael Alun ini juga merupakan buntut dari viralnya kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora.

Karena kasu tersebut, kehidupan Mario Dandy yang sudah flexing dikuliti habis warganet dan berujung pemeriksaan ayahnya, Rafael Alun oleh KPK.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved