Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat Ini Tak Bisa Bayangkan Seandainya Erick Thohir Terpilih Menjadi Presiden, Dampak Ini Akan Dirasakan Rakyat: Orang Berakhlak Minus…




 Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto mengomentari perihal gambar wajah Erick Thohir yang terpampang dalam paket sembako murah BUMN. 

Gambar wajah Erick Thohir dalam paket sembako murah Safari Ramadhan BUMN 2023 tengah menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter. 

Banyak netizen mengecam aksi Erick Thohir tersebut karena dianggap melakukan pencitraan untuk kepentingan politik menuju Pemilu 2024.

Netizen sampai hafal Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pasti tidak akan menganggap apa yang dilakukan Erick Thohir tersebut sebagai pelanggaran Pemilu.

Perbuatan serupa hanya akan dianggap sebagai pelanggaran oleh Bawaslu hanya saat Anies Baswedan yang melakukannya.

“Ini bukan pelanggaran pemilu yah! Ini cuman pemberian bantuan, catat itu!!kecuali kalo gambar di kreseknya Anies Baswedan baru itu pelanggaran berat, Sabda Bawaslu” sindir akun @CacingWormy.

Menanggapi hal tersebut, Gigin menyebut Erick berakhlak minus tetapi justru berceloteh tentang pentingnya pemisahan olahraga dari politik.

“Orang berakhlak minus seperti ini berceloteh tentang pentingnya pemisahan olahraga dari politik,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Rabu (12/4/2023).

Ia kemudian menyoroti bagaimana Erick mengeksploitasi BUMN demi kepentingan pribadi. Oleh karena itu, akan berbahaya seandainya Erick menjadi presiden.


 

“Dia bahkan mengekploitasi BUMN demi kepentingan pribadinya. Maka, kalau dia sampai menjadi presiden, Indonesia akan dieksploitasi habis-habisan untuk kepentingan pribadinya,” ujar Gigin.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved