Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nikita Mirzani Kritik Aksi Jefri Nichol Lempar Tikus saat Demo Cipta Kerja di depan Gedung DPR RI


 ARTIS kontroversi Nikita Mirzani mengkritik aksi Jefri Nichol yang ikut demo pengesahan UU Cipta Kerja bersama ribuan mahasiswa di Jakarta, Kamis (7/4/2023). Dimana, dia melempar payung hitam dan juga tikus ke area halaman gedung DPR RI.

Nikita Mirzani menegaskan mengeluarkan pendapatnya bukan untuk panjat sosial (pansos) ke Jefri Nichol, melainkan karena ini berhubungan dengan negara.

“Dari kemarin aku pengen ngomong ini bukan bermaksud pansos, tidak ada yang pansos, karena ini masalah pemerintah negara Indonesia,” ujarnya lewat video yang diunggahnya di Instagram Story-nya, Sabtu (8/4/2023).

Dia mempertanyakan apakah Jefri Nichol paham dengan apa yang diperjuangkannya, atau sekadar ikut-ikutan demo.

“Ada salah satu aktor turun ke jalan ikut demo tentang UU Cipta Kerja pakai segala melempar tikus. Pernyataan saya untuk Jefri Nichol, kamu tahu enggak apa yang sedang kamu demoin, isi dari UU Cipta Kerja itu,” ucapnya.

Nikita meragukan Jefri Nichol paham, lantaran melihat ketidaksiapan aktor film ‘My Sassy Girl’ itu ketika ditanya media.

“Saya lihat, saya baca, saya dengar kamu diwawancarapun ngomongnya berbelit-belit tidak tahu. Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar-lempar tikus. Kalau sudah tahu, janganlah tikus, bom kamu lempar sayang,” tegasnya. 

Dia berpendapat, ketika turun ke jalan, maka peserta aksi harus tahu apa yang sedang diperjuangkan. “Inti permasalahannya apa. Jangan cuma gerombolan datang demo akhirnya merusak semua fasilitas negara. Pada enggak ada yang mau bayar pajak kan? Jadi jangan dirusak,” sebutnya.

“Kalau demo pelajari dulu yang benar. “Kita tidak perlu jadi orang pintar untuk orang demo karena kita mau menyuarakan rakyat”. Jangan begitu jawabannya. Kalau demo jangan ikut-ikutan, pahami, nanti ditanya sama orang kita enggak malu sendiri, apalagi kita seorang artis,” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)

Sumber Berita / Artikel Asli : Pojoksatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved