Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto PDIP Bantah Isu Ganjar Dapat Restu Megawati Jadi Capres, Loyalis Anies: Buzzer Halu Berjamaah!

 


Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang membantah kabar Ganjar Pranowo sudah mendapat restu Megawati Soekarnoputri maju sebagai Capres 2024.

Dia meledek buzzer Ganjar Pranowo yang suka halu. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 12 April 2023.

"Buzzer kompak sebar Ganjar dapat restu jadi capres PDIP, langsung dibantah sekjen.. Buzzer halu berjamaah!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Diketahui, elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) mengalami penurunan signifikan dalam dua bulan terakhir. Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) elektabilitas Ganjar Pranowo turun sebesar 8,1 persen, yaitu dari 35 persen pada bulan Februari 2023 menjadi 26,9 persen pada April 2023.

Turunnya elektabilitas Ganjar secara signifikan imbas dari pernyataannya menolak kehadiran Timnas Israel. Pernyataan ini makin runyam sebab berujung pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari mengatakan, turunnya elektabilitas Ganjar sudah ia prediksi sebelumnya dan terkonfirmasi dengan data survei terbaru LSI. Qodari melihat pernyataan Ganjar tidak hanya bertolak belakang dengan sikap Presiden Joko Widodo, tetapi juga dengan sikap masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Saya melihat penurunan ini disebabkan karena statement Ganjar atau langkah Ganjar itu tidak sesuai dengan aspirasi masyarakat Indonesia. Di survei LSI itu kelihatan bagaimana aspirasi masyarakat Indonesia tentang olahraga misalnya, ternyata kan 80 persen setuju dengan Pak Jokowi bahwa olahraga dipisahkan dari politik,” kata Qodari dalam keterangannya, Minggu 9 April 2023.

Qodari mengatakan, informasi gelaran Piala Dunia U-20 sudah diketahui oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Even ini cukup dinantikan. Sehingga batalnya Piala Dunia akibat penolakan Timnas Israel dari politisi PDIP tersebut memunculkan kekecewaan publik luas.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved