Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditangkap Polisi Dinihari Tadi, Yudo Andrewan Masih Sempat Nge-Tweet: Ganteng Juga Gue!


 Yudo Andreawan yang viral karena ulahnya yang meresahkan publik akhir resmi ditangkap pihak kepolisian. Yudo ditangkap di sekitaran Polda Metro Jaya, Jumat (14/4) pada pukul 02:00 WIB dinihari.

"Kami amankan sekitar 02.00 dini hari tadi," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah.

Namun meski sudah diamankan pihak kepolisian, akun Twitter @AndreawanYudo masih tetap akitf dan membalas sejumlah komentar netizen, termasuk soal penangkapan dirinya.

"Ganteng juga gue," cuit akun @AndreawanYudo mengomentari cuitan dari akun @mazzani_gsp.

Bahkan empat jam lalu, akuan AndreawanYudo masih mencuitkan bahwa memang benar ia berada di Polda Metro Jaya dan mengaku bersama sahabat karibnya.

"Iya gue lagi di polda bareng yang foto in itu wkwkwk kan sahabat karib gue," cuit akun Yudo pada Jumat 14 April 2023 pukul 10:35 WIB.

Perihal apakah akun tersebut benar dimiliki oleh Yudo, akun Twitter @mazzani_gsp menyebut bahwa memang betul bahwa akun itu milik dari Yudi Andreawan.

"Jawaban pihak kepolisian kenapa pas udah ditangkap masih ngetweet. "Akun punya dia, Mas" "Sdh diamankan hpnya" tulis akun @mazzini_gsp.

Pria bernama lengkap Yudo Andreawan ini jadi sorotan setelah aksinya membuat keributan di Stasiun Manggarai, Rabu (12/4).

Sebelum viral dengan aksinya di Stasiun Manggarai, Yudo ternyata beberapa kali bikin ulah di sejumlah fasilitas umum.

Bahkan ada video yang memperlihatkan ia meludah ke arah petugas keamaanan sebuah mal. Aksinya ini membuat petugas itu berang dan melayangkan tamparan ke wajah Yudo.

Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut Yudo pernah membuat kerusakan di salah satu klinik gigi. Hal ini lantaran di klinik tersebut jadi tempat wanita yang jadi obsesinya bekerja.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved