Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Bakal Digempur? RG Singgung Anas yang Segera Bebas akan Bergabung dengan Moeldoko




 Pengamat Politik Rocky Gerung menyoroti soal bebasnya Anas Urbaningrum yang dianggap bisa mengganggu kestabiltan Partai Demokrat.

Anas yang direncanakan bebas dari Lapas Sukamiskin pada 10 April mendatang pasti akan disorot dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh media pasti membuat Demokrat terganggu.

Tetapi, Rocky meyakini Anas yang sejatinya adalah seorang politikus pasti bisa memanfaatkan isu dan sorotan dari media.

“Pertanyaan-pertanyaan pada Anas nanti pasti akan mengganggu Demokrat dan Anas sebagai politisi dia tau cara memanfaatkan issue,” ujar Rocky, dikutip WE NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Rabu (5/4/2023).

Tidak hanya itu, bahkan ada kemungkinan Moeldoko bergabung dengan Anas untuk mengambil alih kepengurusan Partai Demokrat.

“Itu yang menyebabkan saya kira gelagat dari Demokrat itu memang semacam kepanasan juga karena sangat mungkin juga Anas atau Moeldoko bergabung dengan Anas dalam upaya untuk mendeligitimasi Demokrat,” ujar Rocky.

Untuk diketahui, Anas Urbaningrum merupakan ketua umum Partai Demokrat ketika tersangkut kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang.

Bebasnya mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) pada 10 April mendatang disebut-sebut akan disambut ribuan pendukung atau partisannya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap adanya upaya begal atau ambil alih Partai Demokrat yang dilakukan oleh KSP Moeldoko.

"Sebulan lalu pada 3 Maret 2023 kami menerima informasi bahwa Kepala Staf Presiden atau KSP Moeldoko dan Dokter Jhonny Allen Marbun masih mencoba-coba untuk mengambil alih Partai Demokrat," ujar AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (3/4/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved