Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bubarkan Diri dari Gedung DPR, Massa Buruh Ancam Demo Besar-besaran di May Day




 Massa dari Partai Buruh yang menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta, pada Senin siang (17/4), mulai membubarkan diri.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 12.50 WIB, seratusan buruh itu secara tertib mulai meninggalkan area gedung wakil rakyat.

Sebelum membubarkan diri, buruh mengancam akan melakukan aksi besar-besaran pada Mei 2023 mendatang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dinilai bermasalah.

“Terima kasih kawan-kawan Partai Buruh Jawa Barat, Banten, Tangerang, Serang, dan yang lainnya, kita pastikan kita akan melakukan aksi lagi di Jakarta pada momen May Day nanti,” teriak orator dari atas mobil komando.

“Hidup buruh,” sahut massa aksi.

Dalam aksinya, massa buruh membawa tuntutan seperti menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja hingga cabut parlementary threshold 4 persen.

Partai Buruh menilai Omnibus Law UU Cipta Kerja merugikan rakyat Indonesia terutama kaum buruh dan kelompok marginal lainnya.

Selain itu, parliamentary threshold 4 persen pun turut disoroti lantaran dinilai bertentangan dengan demokrasi. Pasalnya, aspirasi rakyat yang disampaikan melalui parpol baru berpotensi kandas akibat adanya ambang batas parlemen tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved