Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Baru Jadi Menpora, Dito Ariotedjo Ditugaskan Jokowi Buat Liga Tarkam


 Baru saja dilantik, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mendapat tiga arahan dari Jokowi. Salah satunya adalah menggelar liga yang masif di level kampung hingga level pendidikan sekolah dan kuliah.

Jokowi menyampaikan tiga tugas penting tersebut langsung ke Dito Ariotedjo. Artinya, Politisi Golkar itu tidak bisa duduk santai di akhir-akhir masa periode kabinet Indonesia Maju. Dengan waktu yang lebih minim, Menpora harus kerja ekstra menyelesaikan PR dari presiden.

Lantas apa saja tiga tugas dari presiden Jokowi itu? Pertama, yaitu memprioritaskan cabang olahraga yang berpotensi mendapatkan medali di SEA Games dan Asian Games.

Kedua, liga-liga olahraga yang masif dilaksanakan di lini antar sekolah, perkuliahan, serta liga antar kampung. Ketiga, yaitu kemajuan sport industri di Indonesia harus segera dikerjakan oleh Menpora yang baru.

Sekadar informasi, sebelum terpilih menjadi Menpora, Dito dengan Raffi Ahmad dan juga CEO Prestige Motor bernama Rudy Salim, berkolaborasi membentuk dan membesarkan Rans Sport. Dito menjabat sebagai Chairman Rans Nusantara FC.

Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved