Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Warga Tionghoa Ungkap Keadaan Agama Minoritas Ketika Jakarta Dikuasai Anies Baswedan


 Warga Tionghoa yang bermukim di Ibu Kota, Mizreta mengungkapkan keadaan agama minoritas ketika Jakarta di bawah kekuasaan atau pemerintahan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Hal ini disampaikan Mizeta menanggapi tudingan bahwa Anies Baswedan menjadikan Jakarta seperti Suriah saat memimpin, menurutnya isu itu bisa benar dan bisa juga salah. 

Tanggapan Mizreta ini terlihat melalui sebuah video yang diunggah pegiat media sosial Maudy Asamara melalui akun Twitter pribadinya @Mdy_Asmara1701.

"Itu kan biasa berita itu bisa benar bisa tidak (Jakarta akan menjadi Suriah saat Anies memimpin) kita tidak tahu siapa yang membagikan, tapi kan kita hanya merasakan sebagai kaum minoritas kepemimpinan pak Anies itu selama 5 tahun di Jakarta," ucap Mizreta dikutip WE NewsWorthy, Senin (6/3).

 

Lebih lanjut, saat Anies memimpin banyak yang merasa takut, karena beberapa paham seperti khilafah diisukan akan tegak dan bisa menghancurkan Jakarta, namun ternyata tidak terjadi.

"Ternyata hal-hal yang ditakutkan, hal-hal yang tidak kita berpikiran itu tidak bisa menghancurkan dengan adanya paham khilafah dan lain-lain tapi ternyata tidak terjadi," ungkapnya.

Fakta yang terjadi di lapangan justru semua agama bisa melakukan ibadah dengan lancar, seperti Islam, Kristen, Katolik, Budha, dan kepercayaan lain yang telah diakui di Indonesia.

"Dan malah semua bisa berjalan dengan lancar, muslim bisa menjalankan ibadah dengan lancar, kirsten juga katolik bisa menjalankan ibadah dengan lancar, begitu juga dengan agama budhis dan lain-lain," ujarnya.

"Bahkan penganut kepercayaan gitu yang dimana sudah mulai diakui di Indonesia, jadi saya kan melihat bukti nyata, kalau tidak terjadi berati itu tidak benar," tandas warga Tionghoa itu. 


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved