Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wadaw.. Berhadapan Sama Prabowo Subianto, Omongan Opung Luhut Menggelegar: Bowo, Kau Jangan Macem-macem Bowo!




 Sebuah video menarik perhatian netizen saat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, Prabowo Subianto terlihat tengah berdiri di depan Luhut yang sedang duduk di kursinya. 

Saat bertemu dengan Prabowo, Luhut kemudian mengatakan, “Bowo, kau jangan macem-macem, Bowo.”

Setelah itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku tidak akan duduk sebelum diberikan izin oleh Luhut. Prabowo menyampaikan, “Kalau abang tidak izinkan saya duduk, saya enggak duduk.”

Mendengar pernyataan itu, Luhut kemudian memberikan izin Prabowo untuk duduk dengan menuturkan, “Duduk diberi.”

“Bowo kau jangan macam macam. Ujar lbp,” tulis Gus Umar saat mengunggah video itu, dikutip Populis.id dari cuitan akun @Umar_Hasibuan__ yang diunggah pada Selasa (21/3/2023).

Setelah ditelusuri dari akun TikTok @tumgrd yang mengunggah video versi lebih panjang dibanding yang diunggah oleh Gus Umar, pernyataan yang dilontarkan Luhut ke Prabowo itu hanya sekadar guyonan. 

Usai berguyon seperti itu, Luhut dan Prabowo tampak akrab duduk bersebelahan sambil berbincang-bincang. Pada salah satu momen, mereka bahkan saling hormat-menghormati. Namun, hingga artikel ini ditulis, belum diketahui kapan dan di mana video itu diambil.

Sebagai informasi, sebelum menjabat sebagai menteri, kedua jenderal tersebut adalah bintang di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia (TNI), komando tempur milik Angkatan Darat (AD).

Luhut sendiri menjadi purnawirawan TNI dengan pangkat Jenderal TNI, sedangkan Prabowo berpangkat Letnan Jenderal TNI. Pada 1981 silam, mereka sempat membentuk satuan tugas khusus (Satgassus) di TNI yang bernama Satgultor 81.

Satgultor 81 merupakan pasukan khusus TNI yang dibuat untuk penanganan anti teror. Dalam satuan tersebut, Luhut berperan sebagai komandan dan wakilnya adalah Prabowo.

[VIDEO]


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved