Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Pengemudi Pajero Mabuk Buang Botol Miras ke Tengah Jalan Jaksel




Masyarakat dihebohkan dengan video viral memperlihatkan seorang pria pengemudi mobil Pajero diduga tengah mabuk dan membuang botol minuman keras (miras) ke tengah jalan saat lampu merah. Peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

“Beredar video seorang pria pengemudi mobil turun dari mobil ketika berada di sebuah Traffic Light yang diduga di daerah Jakarta Selatan, kemudian dia mengambil botol minuman dari mobil di sebelahnya yang diduga adalah rekan pengemudi mobil tersebut,” tulis akun media sosial @lensa_berita_jakarta, Minggu (26/3/2023).

“Tolong bang akalnya dipake dikit, kasian pengguna jalan lainnya bisa kena bocor ban,” tulisnya.

“Setelah minum botolnya kemudian dilempar di tengah jalan raya, kemudian pria tersebut tancap gas melaju sambil menerobos traffic light,” tambah keterangan dalam media sosial tersebut.

Aksi pengemudi mobil Pajero tersebut tentunya membahayakan pengguna jalan lainnya akibat pecahan botol miras yang dibuang di tengah jalan tersebut.

“Tentu saja aksi tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yg lain apabila terkena ban kendaraan pengguna jalan lainnya,” tulis akun tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved