Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Taruna Akmil Yang Aniaya Mahasiswa Kedokteran Ternyata Anak Polisi, Ini Tampangnya!


 Seorang Taruna Akademi Militer (Akmil) ZH dilaporkan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) Satu Bukit Barisan karena diduga menganiaya Mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU, Teuku Shehan Arifa Pasha.

Akibat penganiayaan tersebut, warga Medan Petisah, ini mengalami luka di bagian wajah dan gangguan di otak sebelah kiri.

Diketahui ZH merupakan seorang Taruna Akademi Militer yang sedang melaksanakan Pendidikan.

Pelaku juga disebut sebut merupakan anak dari salah satu perwira polisi di Polresta Deliserdang, yaitu Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain.

"Tidak ada titik temu, dan korban juga kondisinya semakin tidak baik. Maka kami putuskan untuk melaporkan pelaku," ujar paman korban, Teuku Yose, Selasa (14/3/2023).

Dia juga memastikan, pelaku merupakan Taruna Akmil yang sedang menempuh Pendidikan.

“Sangat kita sayangkan yang mukul adalah seorang Taruna Akademi Militer," pungkasnya.

Sebelumnya, Mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU ini langsung mendatangi Mako Denpom untuk mengantarkan hasil CT Scan otaknya guna melengkapi berkas laporan dugaan penganiayaan yang telah dilakukan oleh seorang Taruna Akmil, ZH dan rekannya.

“Peristiwa bermula saat saya sedang melintas di Komplek Taman Setia Budi indah, pada 18 Februari 2023, tiba tiba dua unit mobil mencegat sata dan langsung menyuruh korban turun,” ujar Teuku Shehan.

Korban yang pada saat kejadian sedang bersama empat rekannya pun turun lalu bertanya kepada pelaku. Tanpa basa basi pelaku langsung menghantam korban di bagian wajah dan kepala.

“Saya mengalami luka serius dan harus mendapatkan jahitan di bagian pelipis mata, luka di bagian bibir, bengkak di bagian pipi, serta alami gangguan otak di sebelah kiri setelah dilakukan CT Scan,” pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved