Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Penggerebekan Narkoba di Pendopo Indramayu, lucky Hakim : Ngeri Banget Kalau Saya Jawab

 


Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim akhirnya bersuara soal penggerebekan narkoba di kantor bupati Indramayu yang sempat heboh beberapa waktu lalu tetapi kemudian dianggap berita bohong.

Lucky Hakim tidak membantah adanya penggerebekan tersebut, namun berusaha menghindar untuk menjawab secara terang soal kebenaran penggerebekan yang menjadi isu di masyarakat Indramayu.

“Boleh nggak saya nggak jawab pertanyaan ini, soalnya ngeri banget kalau saya jawab, saya harus cari kata yang tepat untuk selamat.,” kata Lucky dilansir dari obor TV.

Lucky mengaku berusaha tidak ikut campur soal dugaan penggerebekan tersebut, walaupun mengaku kantornya berada di satu kawasan dengan lokasi penggerebekan tersebut. Lucky mengaku tidak ingin melihat dan mengetahui kejadian tersebut karena tidak mau menjadi saksi.

“Saya intinya waktu penggerebekan narkoba itu, saya kan ruangannya ya dipojokkan, dan saya ya ndak mau melihat, supaya tidak mau menjadi saksi, saya tidak mau bertanya.

Saya ndak berani ber statement, intinya saya ndak mau melihat, ndak mau bertanya, ndak mau ikut campur urusan itu,” kata Lucky.

Walaupun berusaha tidak menjawab, Lucky tidak membantah kejadian tersebut, secara tersirat Lucky menyampaikan kejadian tersebut memang ada, tetapi dirinya berusaha tidak ikut campur.

Statement terbaru Lucky ini pun viral di media sosial, keberanian Lucky bersuara ini mengingatkan kembali netizen soal isu yang pernah viral tahun lalu.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved