Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Riuh "Anies Presiden" di Surabaya, Anies Baswedan: Awal yang Baik




Seruan Anies Presiden menggema saat acara Simfoni Kebangsaan yang digelar relawan Anies Baswedan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (17/3).

Diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Simfoni Kebangsaan dimulai dengan pertunjukan tarian, lagu-lagu, diiringi dengan orkestra keroncong lengkap dengan kibaran bendera merah putih. Riuh seruan "Anies Presiden" pun disuarakan para relawan, termasuk kader partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan yang hadir.

Ditemui usai acara, Anies mengungkit kesannya kepada Partai Nasdem Jawa Timur dan simpul relawan dari Koalisi Perubahan yang turut hadir.

"Penyelenggaraan ini saya sampaikan apresiasi kepada Nasdem Jawa Timur yang dipimpin oleh Bu Janet (Sri Sajekti Sudjunadi) yang telah menyiapkan secara luar biasa. Kita menyaksikan sebuah harmoni yang hebat di sini, suasana soliditas, ada PKS, Demokrat, Nasdem, seiring dan sejalan bersama semua relawan," kata Anies.

Anies mengaku terkesan dengan pola demokrasi warga Jawa Timur yang memperlihatkan keinginan perubahan besar untuk membangun negara yang lebih baik.

Surabaya sebagai kota Pahlawan, ia sebut sebagai ceruk gemuruhnya perubahan di Indonesia. Simpul-simpul pejuang mulai dari kaum intelektual, petani, hingga buruh menyuarakan satu perubahan untuk merdeka di tahun 1945.

"Kami merasakan gelora yang hadir di tempat ini, adalah gelora yang sama semangatnya. Kami bersyukur dan mudah-mudahan ini menjadi sebuah awalan yang baik," tegas Anies.

Simfoni Kebangsaan ini dimeriahkan juga parade lebih dari 50 simpul Relawan Anies di Jatim. Wakil dari relawan maju satu per satu di panggung, meneriakkan tagline masing-masing.

Mereka berasal dari kalangan milenial, emak-emak, bapak-bapak, purnawirawan, kelompok profesi, hingga alumni ITS mengobarkan semangat siap memenangkan Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved