Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Serukan Tangkap Jokowi dan Sekeluarga Jika Anies Menang, Yusuf Dumdum: Enak Aja! Terus Kalau 2024 Nyungsep Lagi Gimana?


 Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti seruan dari pentolan Relawan Anies, Syahganda Nainggolan serukan tangkap Joko Widodo (Jokowi) sekeluarga, agar seret ke penjara di pulau terpencil jika terbukti Anies Baswedan menang di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini ditanggapi Yusuf Dumdum dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum tak terima dengan seruan dari relawan Anies Baswedan itu. 

"Enak aja main tangkap-tangkap! Terus kalau 2024 nyungsep lagi gimana?," ujar Yusuf Dumdum dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (14/3).

Sementara itu, ungkapan tangkap Jokowi dan keluarganya disampaikan Relawan Anies Syahganda dalam video juga disertakan oleh Yusuf Dumdum dalam cuitan Twitternya.

 

 

Relawan Anies mengatakan bahwa Jokowi bakal dipenjarakan di pulau terpencil agar terkena nyamuk malaria.

"Kalau kita berkuasa, kita tangkap Jokowi dan keluarganya. Kita penjarakan mereka di pulau-pulau terpencil biar kena nyamuk malaria," ujar Relawan Anies, Syahganda.

Ia juga menuding Jokowi dan anak-anaknya merampok uang rakyat.

"Mana mungkin jualan pisang dan martabak bisa punya uang ratusan miliaran," ungkapnya.

"Kita tidak boleh biarkan perampok uang rakyat, kita harus tangkap semua, penjarakan semua," tandasnya. 

Sebagai informasi, nama Anies Baswedan digadang-gadang maju di Pilpres 2024 sebagai calon presiden atau capres. Anies Baswedan pun kini telah mendapatkan dukungan dari koalisinya yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved