Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: Pak Jokowi Ajak Saya ke Mana-mana, Mungkin Beliau Mau Didik Saya




Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengakui harus belajar banyak dalam urusan memimpin negara dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo lantas berbicara mengenai kemungkinan alasan Jokowi selalu mengajak dirinya ke sejumlah tempat.

"Saya dulu tentara prajurit saya mengerti bertempur saya mengerti perang, tapi saya kalau urusan negara saya sekarang banyak belajar dari Pak Joko Widodo, karena itu mungkin beliau bawa saya kemana-mana, mungkin beliau mau didik saya, saya tidak tahu, tapi kira-kira itu," kata Prabowo dalam acara Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar di Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023). 

Prabowo bersaksi mengenai kepemimpinan Jokowi. Menurut Prabowo, Jokowi selalu berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat.

"Saya saksi saya melihat komitmen Pak Jokowi untuk rakyat luar biasa, beliau berpikirnya selalu untuk rakyat kecil, saya tuh akhirnya harus mengakui dalam hal memimpin negara saya harus belajar dari Pak Joko Widodo," ujar Prabowo. 

Prabowo juga bersyukur bisa bergabung dengan kabinet yang dipimpin Jokowi. Prabowo menegaskan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya.

"Saya ingin menyampaikan bahwa saya merasa tidak salah saya bergabung dengan Presiden Joko Widodo bukan saja saya merasa tidak salah, sekarang saya merasa bersyukur dan saya merasa bangga telah bergabung dengan Presiden Joko Widodo," ujar Prabowo. 

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved