Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pejabat dan ASN Dilarang Gelar Bukber Sepanjang Ramadan, dr Tifa: Bukankah Mereka Sudah Vaksin 5 Kali?


Pegiat Media Sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa, memberikan respons atas surat edaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikeluarkan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia. 

Sebagaimana diketahui, surat tersebut berisikan imbauan tentang buka puasa bersama (Bukber). Sepanjang Ramadan, pejabat maupun ASN diimbau untuk tidak menggelar Bukber.

Dalam surat tersebut dikatakan, sebagai bentuk penanganan Covid-19 yang saat ini dalam transisi dari pandemi menuju endemi, sehingga masih diperlukan kehati-hatian.

"Sehubungan dengan hal tersebut pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama pada bulan suci Ramadan 1444 H agar ditiadakan," bunyi surat tersebut.

"Larangan Buka Bersama Pejabat dan ASN karena Pemerintah masih khawatir COVID," ujar Dokter Tifa dalam keterangannya (23/3/2023). 

Merasa heran, Dokter Tifa kemudian mempertanyakan suntikan vaksin yang selama ini dilakukan. Tercatat, sejauh ini telah dilakukan vaksinasi sebanyak 5 kali pada kalangan pejabat dan ASN.

"Jadi Pejabat dan ASN masih jadi populasi rentan Covid, bukankah mereka sudah Vaksin 5 kali?," tandasnya. (Muhsin/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved