Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pede Jadi Presiden di 2024, Ini Impian Puan Maharani untuk Indonesia


 Puan Maharani sangat yakin, bahwa di tahun 2024 nanti, akan ada sosok presiden dari kalangan perempuan. Hal ini seolah mempertegas eksistensinya di ajang bergengsi lima tahunan tersebut.

Sebagaimana diketahui, sosok Puan Maharani sendiri memang sampai saat ini masih ramai jadi bahan perbincangan, terlebih setelah digadang-gadang sebagai salah satu kandidat PDIP untuk Pilpres 2024 mendatang.

Nah terkait hal itu, Puan sendiri ternyata sempat melontarkan pernyataan soal presiden di 2024 mendatang. Hal itu ia sampai saat melakukan kunjungan di Lampung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Penjelasan Lengkap Puan Maharani Kerap Matikan Mic Anggota DPR

“Di Lampung ini kemarin sudah ada bupati perempuan, banyak bupati perempuan, sudah ada menteri perempuan, sudah ada Ketua DPR perempuan, sudah ada wakil presiden perempuan, sudah ada presiden perempuan,” ujar dia.

“Artinya Insya Allah tahun 2024 akan ada lagi kepala daerah perempuan, menteri perempuan, presiden perempuan juga akan ada lagi, Insya Allah,” sambungnya disambut riuh sejumlah warga.

Puan lantas menegaskan, itu semua bisa tercapai dengan penuh perjuangan.

“Namun semuanya itu harus diperjuangkan dengan ikhtiar,” tuturnya. 

Terkait hal itu, Puan sendiri sempat loh menyampaikan impiannya untuk Indonesia.

“Impian saya buat Indonesia, Indonesia yang bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya, Indonesia yang aman, tentram, adil makmur,” ujarnya dikutip dari chanel YouTube BW pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Wanita yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR itu juga berharap, Indonesia bisa menjadi bangsa yang seperti diimpikan oleh founding father, Soekarno.

“Indonesia yang bisa maju, rakyatnya cinta Indonesia, semangat gotong royongnya tetap bisa dilakukan bersama tanpa membedakan suku, agama dan lainnya,” kata dia.

“Jadi, Indonesia yang benar-benar merah putih dan semakin banyak ayam goreng yang nikmat,” timpalnya lagi sambil tertawa. (*)

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved