Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Netizen Ancam Tak Pilih Ganjar Pranowo Jika Maju pada Pilpres 2024 Mendatang: Jangan Harap




 Netizen ramai-ramai mengancam tidak akan memilih Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang jika ia maju menjadi capres.

Hal itu diungkapkan ribuan netizen melalui kolom komentar akun Instagram pribadi Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo.

Ancaman tak akan memilih Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang lantaran netizen kecewa atas sikap dari Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Bagaimana tidak Ganjar Pranowo menjadi salah satu orang yang menolak Timnas Israel pada ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Akibatnya, drawing atau pengundian Grup Piala Dunia U-20 yang seharusnya digelar di Bali pada Jumat (31/3/2023) mendatang dibatalkan FIFA.

Atas hal itulah belakangan ini Ganjar Pranowo menjadi bahan olok-olok warganet dan menarik dukungannya.

Netizen pun menyebut bahwa sudah salah pilih karena selama ini telah mendukung Ganjar Pranowo.

Berikut beberapa komentar netizen yang menolak dan mengancam tak akan memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jangan harap pemilu tahun depan banyak yang milih lo, cuihh TOLAK GANJAR JADI PRESIDEN!!!” tulis @erikacafurine di kolom komentar unggahan @ganjar_pranowo dikutip Suara Denpasar, Rabu (29/3/2023).

“Dulu saya ngefans bapak…. tapi sejak bapak menolak anak-anak Israel dan menghancurkan mimpi anak Indonesia berlaga di Piala Dunia saya jadi MALESSSS,” tulis @danangdnc.

“Wingi tak gadang-gadang RI 1. Saiki aku tak mundur alon-alon….. Aku wis ra respect. Mau pencitraan? Wis ra ngaruh pak untuk saya,” lanjut @francisxaviersta.

“Dahlah males gajadi dukung,” sahut @ayub1ndra.

“Hilang respect! Sorry ga jadi tak pilih,” tulis @hanestiawan dan masih banyak lagi komenterserupa yang memenuhi kolom komentar pada unggahan di akun Instagram pribadi Ganjar Pranowo tersebut.

Seperti diketahui, penolakan Ganjar Pranowo sebagai komitmen bersama mendukung kemerdekaan negara Palestina sesuai amanat Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved