Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasdem Sudah Bahas Bacawapres Anies bersama Khofifah

 


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masuk jadi salah satu opsi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto bahkan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut.

"Koalisi itu sifatnya inklusif, tidak eksklusif. Termasuk dalam penjaringan nama cawapres dan sebagainya. Ibu Khofifah salah satu dari sekian tokoh yang berkomunikasi dengan kami,” ungkap Sugeng dalam keterangannya, Sabtu (25/3).

Sugeng menambahkan, proses pendekatan kandidat bacawapres Anies masih terus dilakukan hingga mendapatkan sosok yang dikehendaki rakyat.

“Kita sedang menjalin tokoh seluas-luasnya, sehingga sampai di titik tertentu dan dengan cara tertentu, tinggal tunggu waktunya. Waktunya akan sampai ke sana (deklarasi cawapres),” tandasnya.

Koalisi Perubahan berisi Nasdem, PKS, dan Demokrat resmi dideklarasikan dan mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres pada Pemilu 2024. Sosok bacawapres pun disebut telah berada di kantong Anies.

"Pak Anies telah menugaskan tim delapan, tim kecil ini untuk membantu memfinalkan pilihan-pilihan dari calon wakil presiden," kata Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (24/3).

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved