Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Luhut Minta PNS Tiru Jokowi: Tidak Aneh-Aneh & Kerja Keras!




 Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi meminta jajaran aparatur sipil negara (ANS) hingga level pejabat mencontoh pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam bekerja.

"Presiden memberikan contoh tauladan, tidak macam macam, tidak aneh-aneh dan kerja keras. Ini saya minta titip ke teman-teman semua," kata Luhut dalam acara Digital Government Award SPBE Summit 2023, Selasa (24/3/2023)

"Ini kalau Presiden tak berani macam-macam, ya saya juga gak berani macam-macam lah. Itu prinsip yang harus dipegang bersama," tegasnya.

Menurut Luhut, wajar apabila ada perbedaan mengenai arah kebijakan yang ditempuh.

Sebagai bagian dari pemerintah, adalah tugas bersama untuk mengkoreksi hal tersebut ke arah yang lebih baik.

"Apapun masalah di Indonesia ini kalau kita kompak kita bisa selesaikan. Ada kurang lebih iya, gak mungkin lah sempurna. Kalau mau sempurna di surga sana," papar Luhut.

Terbukti ketika Indonesia dihadapkan permasalahan pandemi covid-19, seperti halnya banyak negara lain di dunia.

Luhut klaim langkah yang ditempuh pemerintah, lebih sukses dibandingkan negara lain.

"Peduli Lindungi kami dikategorikan yang terbaik di dunia. Itu kerja kita semua. Tidak seorang pun yang bisa klaim itu succes story mereka, ini karena kita kompak," ujarnya.

Puji Jokowi Habis-habisan, Luhut: 'Kepemimpinan Beliau Begitu Hebat!'

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyebut, kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat banyak pengusaha asing ingin berinvestasi di Indonesia.

Hal itu dia sampaikan dalam sambutan agenda Ibadah Syukur Awal Tahun Baru yang ditayangkan kanal Youtube Huria Kristen Batak Protestan pada Sabtu (7/1/2023).

"Saya mau ke Davos (Swiss) tanggal 14, 15, 16 (Januari) di sana. Itu saja list (pengusaha) minta ketemu saya sudah banyak sekali, tapi saya enggak bisa ngatur lagi," ujarnya dikutip Senin (9/1/2023).

"Kenapa mereka ingin masuk ke Indonesia? karena mereka tahu ada leadership Presiden Joko Widodo yang begitu hebat di Indonesia yang memberikan keteladanan," lanjut Luhut.

Bahkan kata Luhut, Presiden Kosta Rika Rodrigo Chaves Robles menyebut Indonesia sebagai negara hebat.

Oleh karena itu kata dia, Rodrigo ingin bertemu dengannya saat berada di Davos nanti.

"Tadi saya bertelepon dengan teman saya, Presiden Kosta Rika, Rodrigo. Dari sana dia bilang, 'saya mau ketemu kamu nanti di Davos karena saya mau mengapresiasi sama kamu, betapa Indonesia itu hebat'," ujar Luhut menirukan kata-kata Rodrigo.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved