Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IPKI Gelar Pleno, Para Calon Ketum IPKI Hadir



Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP IPKI) Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia menggelar sidang Pleno untuk melaksanakan Munas Ke-10 IPKI yang dilaksanakan di Handayan Resto, Matraman Jakarta Timur. Rangkaian jelang Munas IPKI juga akan melaksanakan beberapa agenda diskusi terkait dengan permasalahan negara dan masyarakat di tanah air. Sabtu, (4/3/2023)

Dalam bursa calon ketua umum IPKI periode 2023 - 2028 nama-nama pun bermunculan dari kalangan Jenderal Purnawirawan TNI dan dari internal pengurus IPKI.

Ketua Umum IPKI dalam pengarahannya mengatakan bahwa siapapun yang akan menjadi Ketua Umum IPKI hendaknya mengedepankan kepentingan rakyat di tanah air. Baik ketahanan pangan, kedaulatan politik dalam berbangsa dan bernegara.

Ketua Umum IPKI juga menyampaikan bahwa IPKI adalah salah satu Organisasi yang berdiri untuk mengkritisi kebijakan pemerintah kala itu . Diharapkan IPKI akan terus melakukan kritik-kritik terhadap pemerintahan diberbagai lintasan kebijakan-kebijakan terkait dengan pembangunan Bangsa . Baik fisik maupun intelektual.

Sebuah negara berdiri dan berkembang justru nilai-nilai kritik menjadi penyebab majunya suatu bangsa. Bukan penyebab runtuhnya sebuah negara. Tegas Ketua Umum IPKI Bambang Sulistomo.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved