Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Indonesia Butuh Figur Seperti Anies, Loyalis: Bukan Hanya Berpenampilan Sederhana Tapi Tegas Berantas Korupsi




 Pegiat media sosial Eko Widodo meyakini Anies Baswedan adalah sosok tepat dan sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia ke depan.

Menurutnya, Anies Baswedan pemimpin otentik yang tegas untuk memberantas korupsi. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 10 Maret 2023.

"Rakyat butuh pemimpin otentik bukan hanya yang berpenampilan sederhana tapi tegas berantas korupsi, Anies untuk Indonesia.. Yang sepemikiran retweet!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Partai Demokrat menyampaikan pernyataan resmi terkait dukungannya terhadap Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pernyataan resminya.

Kata AHY, kerja tim kecil Koalisi Perubahan sudah mendekati tahap final. Dari pertemuan yang dilakukan Demokrat, Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama enam bulan belakangan ini. partainya sudah mengambil sikap untuk menghadapi Pemilu 2024 dan Pilpres 2024.

AHY juga menyampaikan bahwa ketiga partai tersebut sudah satu pandangan untuk mendukung Anies sebagai bakal calon presiden (Bacapres).

"Adapun terkait Bakal Calon Presiden (Bacapres), sudah ada kesamaan cara pandang dari ketiga partai untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024," kata AHY dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (25/1).

Bagi putra pertama Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Anies Baswedan merupakan sosok yang dapat memberikan perubahan dan juga perbaikan.

“Bagi Demokrat, Mas Anies adalah Tokoh Perubahan dan Perbaikan,” ujarnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved