Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Blarrr! Ledakan Terjadi di Kasembon Malang


Malang - Ledakan terjadi di Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Polisi telah mendatangi lokasi tersebut.

"Iya benar, informasi sementara TKP di Desa Sukosari, Kasembon," ujar Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussy Purwanto saat dikonfirmasi detikJatim, Sabtu (11/3/2023).

Yussy mengaku belum dapat memastikan penyebab dari ledakan. Apakah dari bahan baku mercon atau disebabkan hal lainnya. "Belum dapat kita pastikan, ini masih diselidiki," tegasnya. 

Terpisah, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang Sadono Irawan Irawan juga membenarkan adanya informasi terjadinya ledakan di wilayah Kasembon.

"Masuk informasi dari relawan terjadi ledakan di Desa Sukosari, Kasembon. Infonya juga ada korban meninggal," ungkap Sadono.

Masih kata Sadono, berdasarkan informasi yang diterima lokasi ledakan berasal dari sebuah rumah warga di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. 

"Info dari relawan, ledakan berasal dari rumah warga. Yang punya rumah bernama Hasan meninggal. Tapi kami belum mendapatkan data pasti," jelasnya.

Sementara dari video dan foto yang menyebar di grup WhatsApp, kerusakan parah terlihat akibat ledakan yang terjadi. Satu rumah warga hancur nyaris rata dengan tanah akibat ledakan tersebut. 


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved