Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bjorka Buka Data Diduga Rafael Alun, Gini Doang Nih?


Jakarta - Menyusul aksi Bjorka menjual 19 juta data BPJS Ketenagakerjaan, ia juga membuka data yang diduga milik Rafael Alun. Tapi isinya tidak seperti prasangka orang.
Memang banyak reaksi netizen Indonesia melihat Bjorka beraksi lagi di forum Breached menjual data BPJS Ketenagakerjaan. Netizen di Twitter banyak menantangnya untuk membuka data ASN Pajak.

Hal itu nampaknya ditindaklanjuti si hacker tersebut. Dari grup Telegramnya seperti dipantau detikINET, Selasa (14/3/2023) Bjorka membuka data yang diduga milik Rafael Alun Trisambodo.

Mantan pejabat Ditjen Pajak ini memang lagi jadi sorotan publik. Data atas nama Rafael Alun Trisambodo ini mencakup nomor telepon, NIK, KK, alamat rumah, status, agama, pendidikan, nama orang tua, dan vaksinasi COVID-19.

Di situ dicantumkan juga 3 kendaraan. Namun, kendaraan itu tergolong biasa saja untuk ukuran Rafael Alun yang disorot karena mobil Rubicon dan motor Harley-Davidson. 

Di grup Telegram Bjorka disebutkan kalau Rafael 'hanya' punya mobil Kijang Innova hitam metalik tahun 2013, motor Yamaha RX King biru tahun 2003 dan Honda Karisma biru tahun 2005.

"So u guys waitin for this man, right?" kata Bjorka dalam pesan yang sudah dilihat 706 orang itu.

Untuk netizen yang berharap ada data bombastis dari Bjorka terkait harta pejabat pajak, mungkin terpaksa gigit jari. Entah apa langkah Bjorka selanjutnya setelah ini.

Bjorka diketahui terakhir aktif pada November 2023 di grup Telegramnya itu. Obrolannya masih seputar data PeduliLindungi.

Kini dia kembali beraksi menjual data BPJS Ketenagakerjaan. Terkait dengan hal ini, BPJS Ketenagakerjaan dalam tweet resminya mengatakan sedang berkoordinasi dan menginvestigasi informasi peretasan data serta meningkatkan keamanan sistem sebagai langkah preventif. 


Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved