Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Unggah Buka Puasa Bersama Bareng Surya Paloh hingga Airlangga Hartanto, Sentil Jokowi?




Anies Baswedan beberapa waktu lalu mengunggah momen ketika mengikuti kegiatan buka bersama dengan sederet tokoh di antaranya Surya Paloh dan Jusuf Kalla.

Dikutip dari unggahan di akun Twitternya beberapa waktu lalu, bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan mengunggah momen ketika mengikuti buka bersama dengan sejumlah tokoh.

Tampak dalam foto yang diunggah terlihat Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Golkar Airlangga Hartanto, ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY serta mantan Wapres Jusuf Kalla.

Dalam unggahannya, Anies Baswedan yang duduk diapit Surya Paloh dan AHY mengaku sebuah kehormatan bisa memenuhi undangan buka bersama yang digelar partai NasDem.

Tak hanya itu ia juga menyinggung soal buka puasa bersama sebagai tradisi yang bisa memperkuat silaturahmi, kualitas interaksi hingga memberi manfaat bagi semua.

"Sebuah kehormatan memenuhi undangan ketua umum Partai nasDem Bapak Surya Palih dalam kegiatan buka bersama pada hari ket-3 Ramadan," tulisnya dikutip Senin (27/3/2023).

"Apresiasi untuk penyelenggaraan sekaligus para undangan yang hadir, Insya Allah tradisi buka bersama ini akan semakin memperkuat silaturahmi kita, meningkatkan kualitas interaksi dan memberi manfaat bagi semua," tambahnya.

Unggahan itupun menuai beragam komentar baik yang pro maupun yang kontra.

"kamu tuh cuma capres pelengkap penderita..nies ga bakal menang, jadi siapkan mental kalah dari sekarang jangan sampai seperti pendukung Prabowo di Pilpres 2019 dimana ketika kalah pemilu minta diulang," kata tukangaduayam.

"alhamdulillah bulan suci perbanyak kebaikan. Silaturahmi ga ngaruh larangan bukber itu aturan manusia ga wajib. jalani saja perintah Tuhan itu yang wajib..hehehe..," kata Zie.

"orang yang melarang bukber tidak tahu betapa indahnya silaturahmi," kata sap.

"Assalamu'alaikum wbt tapi kgk boleh sama bapak Presiden jokowi gimana ceritanya," kata Rahmadi.

"Maju terus dan jalin silaturahim dibulan suci ini. Teruslah berbagi pada momen berbuka bersama, biarkan anjing menggonggong, bukber tetap dilaksanakan," cuit Parewa.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved