Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Agum Gumelar Berharap Staf Anies Baswedan Rela Membantu Heru Budi di DKI


 Ketua Umum Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) Jenderal TNI Purnawirawan Agum Gumelar menyoroti kinerja Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono selama memimpin Jakarta. Heru menggantikan posisi Gubernur DKI Anies Baswedan sejak Oktober 2022.

Agum menilai Heru Budi sebagai sosok yang tidak banyak bicara, namun banyak bekerja.

"Sementara, sekilas saya lihat Pak Heru tidak banyak bicara tapi banyak bekerja," kata Agum saat ditemui pada acara Jalan Sehat Nusantara di GBK, Minggu, 12 Maret 2023.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah modal yang harus dikembangkan untuk mengatasi permasalahan Jakarta yang sangat kompleks. Eks Gubernur Lemhanas itu berharap para staf Gubernur Anies Baswedan di Pemprov DKI Jakarta bersedia membantu Heru Budi memimpin Jakarta.

"Jadi diharapkan staf-staf yang dulu membantu gubernur yang lama itu harus punya kerelaan penuh untuk membantu gubernur yang baru ini," kata mantan Gubernur Lemhasan itu.

Soal Pemilu 2024, Agum Gumelar: Semoga Tidak Lebih Jelek dari 2019

Dalam kesempatan yang sama, mantan Menteri Pertahanan itu juga berharap agar situasi Pemilu 2024 bisa lebih baik dibanding Pemilu 2019 lalu.

"Ini harapan rakyat banyak. (Semoga) situasi 2024 tidak lebih jelek dari 2019. Jadi harus lebih baik," kata Agum.

Ia juga menjelaskan bahwa jika dalam Pemilu terjadi polarisasi itu adalah hal yang biasa. Terpenting adalah masyarakat dan semua pihak bisa bersikap dewasa dalam menghadapinya.

"Perbedaan pemilih itu adalah sesuatu yang wajar. Tapi perbedaan pemilih ini harus berakhir, harus selesai tidak ada lagi perbedaan ketika pilpres selesai," kata Agum Gumelar.


Sumber Berita / Artikel Asli : tempo

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved