Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rusia Berduka Atas Korban Serangan Teroris di Gedung Konser Moskow

Tanggal 22 Maret 2024 akan selamanya dikenang sebagai salah satu hari tergelap dalam sejarah Rusia modern. Sekelompok pria berkamuflase yang membawa senjata api dan bahan peledak menyerbu Gedung Konser Kota Crocus di pinggiran kota Moskow. Menurut Komite Investigasi, serangan teroris mengerikan itu merenggut nyawa 133 orang, termasuk anak-anak.

Pelaku aksi teroris ditahan dan diinterogasi dengan baik oleh Dinas Keamanan Federal Rusia bersama lembaga penegak hukum lainnya di dekat perbatasan Ukraina.

Seperti yang dinyatakan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dalam pidatonya kepada negaranya, "sebuah jendela telah disiapkan dari pihak Ukraina bagi para teroris untuk melintasi perbatasan".

Putin menyatakan tanggal 24 Maret sebagai hari berkabung nasional dan menekankan bahwa Rusia akan mengadili pelaku dan dalang kejahatan tersebut.

Para pemimpin dunia dan seluruh komunitas internasional menyampaikan belasungkawa mereka kepada rakyat Rusia, dan acara peringatan tersebut diadakan di seluruh Rusia dan internasional. [SPTK]



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved