Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gus Miftah Sebut Pilih Prabowo Bisa Menjadi Jalan Menuju Surga

 

Pendakwah nasional, Miftah Maulana Habiburrahman yang akrab disapa Gus Miftah menyebut Prabowo Subianto bisa menjadi jalan ke surga bagi para pemilihnya jika bisa membawa Bangsa Indonesia kepada kemakmuran dan kesejahteraan.

"Bapak Prabowo ketika dilantik menjadi seorang presiden beliau akan mengambil sumpah dengan kalimat 'demi Allah saya bersumpah memenuhi kewajiban sebagai Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya'. Itulah kenapa Umar Bin Khattab Abu Bakar ketika dilantik menjadi seorang khalifah dia mengatakan Innalillahi wainna ilaihi rojiun," ungkap Gus Miftah saat buka bersama Prabowo Subianto di DPP PAN beberapa hari yang lalu.

"Demi Allah Pak Prabowo kami yang mendukung bapak jalan surga bagi kami akan sangat terbuka manakala bapak bisa membawa bangsa ini kepada kesejahteraan dan kemakmuran," sambung GusMiftah.

Gus Miftah mengungkapkan, keinginan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia ingin mengembalikan hak rakyat Indonesia.

"Satu kalimat yang terus saya ingat ketika Pak Prabowo datang di pondok saya setelah dari DPP PAN. Apa tujuan bapak untuk menjadi seorang presiden?," ucap Gus Miftah kepada Prabowo Subianto.

"Beliau menyampaikan 'gus Saya pengin mengembalikan hak-hak bangsa Indonesia. Saya pengin mengembalikan hak rakyat Indonesia sehingga bangsa ini bisa tersenyum sehingga rakyat ini bisa tersenyum demi Allah Gus kalau rakyat Indonesia sudah bisa tersenyum dengan kembali hak-haknya," terang Gus Miftah seraya meniru ucapan Prabowo Subianto.

"Saya pengin mati dalam keadaan tersenyum, itu kalimat Bapak Prabowo Subianto," jelas Gus Miftah.

Sehingga, lanjut Gus Miftah, bagi kami bangsa Indonesia punya harapan ketika kami mendukung dan Bapak menjadi presiden yang luar biasa untuk bangsa.

Sumber Berita / Artikel Asli : topmedia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved