Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Dilantik Jadi Menteri, Video saat AHY Menerima Penghargaan dari Presiden Megawati Kini Viral

 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kini resmi menyandang jabatan menteri di kebinet Jokowi. Dia ditunjuk menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto yang juga diangkat menjadi Menkopolhukam.

Usai ramainya pembahasan jabatan menteri itu, kini muncul video lawas AHY saat lulus dari Akademi Militer (Akmil) pada tahun 2000 silam. Menariknya, video itu memperlihatkan Megawati yang saat itu menjabat presiden memasangkan bintang penghargaan kepada AHY.

Itu tampak dalam video yang diposting oleh akun @TriasVeny di aplikasi X (twitter).

"Mas AHY juga lulusan Akmil terbaik th 2000 😱. Salfok yg disematin gelar nya sm Bu Mega pas jd presiden RI 🤭," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (21/2/2024).

Video itu telah ditonton lebih dari 79 ribu kali oleh warganet. Banyak yang bernostalgia dan salut dengan kemampuan AHY.

Sebelumnya, Presiden Jokowi resmi melantik Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Pelantikan terhadap keduanya digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Hadi dan AHY dilantik berdasarkan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 34/P Tahun 2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan menteri negara, Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024. (bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved