Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

GP Ansor Temui Jokowi di Istana, Ini yang Dibahas

 

JAKARTA - Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2024).

Ketua Umum GP Ansor Addin Jauharuddin mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut membahas mengenai pelantikan pimpinan pusat GP Ansor dan peringatan puncak hari lahir (harlah).

"Beberapa agenda kami sampaikan dengan Presiden pertama adalah kita mau menyampaikan kepada beliau terkait rencana pelantikan pimpinan pusat GP Ansor sekaligus menjadi puncak Harlah yang ke 90 tahun," kata Addin di Kompleks Istana Kepresidenan.

Addin menjelaskan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan di Gedung Basket Istora Senayan. Namun untuk tanggal pelaksanaan, kata Addin, akan disesuaikan dengan agenda Presiden Jokowi.

"Tanggalnya ya waktu kembali kepada beliau tapi tanggal 25 sampe tanggal 30. Alhamdulillah pertama beliau menyampaikan respon yang positif dan insyaallah akan hadir," kata Addin.

Addin mengungkapkan hal lainnya yang dibahas yakni terkait pandangan-pandangan dan agenda-agenda besar Ansor selama 5 tahun kedepan. Terutama, katanya, terkait soal pengembangan-pengembangan ekonomi juga anak-anak muda serta terkait dunia khususnya soal diaspora Ansor global.

Selain itu, Addin menyebut pihaknya juga akan mengadakan pameran Indonesia sentris sebagai bentuk apresiasi keberhasilan pembangunan selama 10 tahun atas kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Oleh karena itu memang kami juga sampaikan kami berencana menggelar pameran Indonesia sentris dimana itu merupakan pameran mahakarya pembangunan infrastruktur selama 10 tahun dibawah presiden beliau," kata Addin.

"Kepentingannya apa, kepentingannya agar masyarakat tahu apa yang sudah dibangun apa kedepan yang akan dibangun. Sehingga dibangun oleh pemerintah ini akan terus dirawat dijaga dikembangkan menjadi kebanggaan kita semua," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved