Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tiba di Lokasi Debat Pakai Jaket Biru, Prabowo-Gibran Bilang Gini

 

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto telah tiba di lokasi debat kelima atau debat terakhir Calon Presiden 2024.
Prabowo kompak mengenakan jaket bomber berwarna biru langit dan putih bersama dengan pasangannya, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo pun mengungkapkan percaya diri dalam debat terakhir ini karena tema yang dibahas sesuai dengan program unggulannya yang tertuang dalam dokumen visi dan misi.

"Insya Allah masalah yang kami hadapi termasuk program utama kami di bidang ini, jadi kami siap," kata Prabowo saat tiba di lokasi debat, Jakarta Convention Center, Minggu (4/2/2024).

Gibran yang mendampingi Prabowo pun menyampaikan doanya supaya Prabowo bisa menjalankan debat ini dengan baik dan lancar.

"Doakan yang terbaik ya semoga acara debat malam ini lancar karena debat ini terakhir, debat pamungkas semoga Pak Prabowo memberikan yang terbaik," tegasnya.

Tema besar debat kelima adalah kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi. Adapun sub tema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan. Lalu, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved