Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sahroni Sebut Hadi Tjahjanto Akan Dilantik Jadi Menko Polhukam

 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengebut bahwa Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto akan dilantik sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). Pelantikan tersebut dikabarkan akan akan dilakukan, Rabu (21/2/2024).

“Saya dengar begitu, besok dilantik (Hadi sebagai Menko Polhukam),” kata Sahroni kepada awak media, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Hadi diketahui akan menggantikan posisi Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Plt. Menko Polhukam sekaligus Menteri Dalam Negeri. Adapun posisi Menko Polhukam sebelumnya ditempati oleh Mahfud Md yang resmi mengundurkan diri pada 1 Februari 2024 lantaran ingin berfokus dalam pencalonannya sebagai wakil presiden di Pilpres 2024.

“Terhembus kabar Pah Hadi jadi Menko Polhukam,” ucapnya.

Di samping itu, Sahroni menganggap ditunjuknya Menteri ATR/BPN tersebut dianggap tepat menggantikan sosok Mahfud Md. Pasalnya, Hadi merupakan sosok purnawirawan yang memiliki rekam jejak yang baik.

"Tidak salah pilih kalau Pak Hadi jadi Menko Polhukam," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved