Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Saur Hutabarat: Acara Desak Anies Sulit Ditiru Paslon Lain

 

Gaya kampanye Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang terbilang unik.

Selain berkeliling menyapa masyarakat, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu memiliki program kampanye Desak Anies.

Menurut Jurnalis Senior, Saur Hutabarat, program Desak Anies adalah fenomena cara berkampanye yang orisinil dan sangat sulit ditiru pasangan calon (Paslon) lain.

"Kenapa sulit ditiru paslon lain? Karena Desak Anies itu memang mensyaratkan keluasan intelektual, kedalaman pengetahuan," kata Saur dalam acara peluncuran buku "Anies Baswedan The Rising Star" di Markas Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1).

Selain itu, Saur menilai Anies memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan selalu menunjukkan rasa persahabatan serta keramahan.

"Karena itulah di acara Desak Anies hampir semua tangan untuk disalami dan selalu diusahakan terjadi selfie," sambung Saur yang saat ini dipercaya menjadi Deputi Media dan Komunikasi Timnas Amin.

Acara Desak Anies sendiri menghadirkan konsep dialog antara capres dengan masyarakat. Anies menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan para peserta.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved