Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Profil Erfin Dewi Sudanto, Caleg di Bondowoso yang Nekat Jual Ginjal Demi Danai Kampanye

 

Erfin Dewi Sudanto (46), menjadi viral di sosial media setelah ia kedapatan melakukan hal di luar nalar, hanya demi memuluskan langkahnya di kontestasi pemilu 2024.

Tak main-main, Erfin nekat menjual satu ginjalnya agar uangnya bisa digunakan untuk mendanani tim pemenangan beserta proses-proses kampanyenya menuju kursi legislatif.

Aksi menjual ginjal ini juga dibuktikan dengan adanya surat pernyataan, yang dibubuhi tanda tangan dan materai, bahwa dirinya memang bersedia menjual ginjalnya.

"Surat pernyataan jual ginjal ini tujuan saya untuk biaya operasional dan biaya logistik untuk pemenangan pemilihan calon legislatif,” kata Erfin, dilansir dari Radar Kudus (Jawa Pos Group), Selasa (16/1).

Meski dinilai tak masuk akal, namun Erfin memastikan bahwa keputusan menjual ginjal demi pemilu ini sudah mendapat izin dari keluarga.

Sejauh ini, sebelum ginjalnya terjual, Erfin hanya mengandalkan uang sisa tabungannya untuk mencetak baliho dan spanduk bergambar dirinya.

Profil Erfin Dewi Sudanto

Erfin Dewi Sudanto merupakan pria kelahiran 23 Juni 1976. Ia tercatat sebagai warga Desa Bataan, Kecamatan Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam kontestasi pemilu, Erfin tedaftar sebagai caleg usungan Partai PAN dengan nomor urut 9 Dapil I.

Erfin nekat menjual ginjalnya untuk maju menjadi caleg, padahal sadar bahwa ekonominya tidak mencukupi untuk mendukung prosesnya.

Tetapi di luar itu, Erfin mengungkapkan bahwa pengorbanannya ini dilakukan tak semata-mata untuk merengkuh posisi sebagai caleg.

Melainkan juga agar bisa memberikan pengabdian yang maksimal bagi masyarakat.

Intinya untuk pengabdian terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved