Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Semangati Pendukung: Ikuti Aturan, Kalau Masih Dilarang, Tabrak!

 

Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyemangati para pendukung dan relawan jelang kampanye terbuka Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia menekankan agar pendukung dan relawan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md tak takut menghadapi segala rintangan.

"Kita bukan penakut, kita pemberani. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita dan kita akan terus bergerak bersama, disiplin, ikuti ketentuan, punya nyali," kata Ganjar Pranowo dalam pidatonya di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (16/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Tim Pemenangan Cabang (TPC), calon anggota legislatif (caleg) partai koalisi, dan relawan se-Kabupaten Pekalongan.

Lebih lanjut, Ganjar menyatakan kubu Ganjar-Mahfud siap berkeringat untuk rakyat. Ia lantas mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tertib dan mengikuti aturan yang ada.

Meski begitu, ujar Ganjar melanjutkan, para pendukungnya untuk tidak gentar apabila mendapat tindakan intimidasi dari pihak lain.

"Tertib penting untuk mengikuti aturan, itulah Ganjar-Mahfud. Kalau kita sudah tertib ikut aturan, kita sudah disiplin, masih dilarang-larang, tabrak!" kata Ganjar menegaskan.

Dia memastikan, konsolidasi terus berlangsung di seluruh daerah untuk mematangkan kekuatan menjelang hari pencoblosan atau pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

"Hari ini adalah bagian dari kita melakukan konsolidasi itu dan saya berterima kasih teman-teman semua dari seluruh partai dan relawan mereka sudah memasifkan gerakan sampai di bawah," kata Ganjar menambahkan.

KPU telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres sebagai peserta Pilpres 2024. Ketiga pasangan capres-cawapres ini Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan PKB.

Sedangkan, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, PRIMA, PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora Indonesia.

Sementara, duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD diusung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved