Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Debat Memanas, Cak Imin Geleng-geleng Kepala Tanggapi Gibran yang Sebut Dirinya Mencontek Tom Lembong

 

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) geleng-geleng kepala saat calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menuding dirinya mencontek saat memberikan pertanyaan pada dirinya dalam debat cawapres di JCC Senayan, Minggu (21/1).

Mulanya, Cak Imin mengatakan bahwa pernyataan Gibran tak menjawab pertanyaannya soal pemerataan pembangunan di Indonesia. Menanggapi ulang hal itu, Gibran tak terima.

"Pemerataan pembangunan yang tidak lagi jawa sentris, tapi Indonesia sentris, pembangunan IKN sebagai simbol transformasi pembangunan Indonesia, Papua dan lain-lain. Itu kan tadi sudah saya jawab," sanggah Gibran.

"Intinya pembangunan tidak boleh lagi jawa sentris, harus lebih memperhatikan masyarakat terutama yang ada di luar jawa biar bisa merasakan akses konektivitas yang lebih baik lagi," sambungnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya juga sudah menyampaikan solusi peningkatan peluang kerja hingga menumbuhkan titik ekonomi baru sebagai solusi.

"Itu kan sudah saya jawab tadi, Gus," kata Gibran sambil menunjuk ke arah Cak Imin.

Menanggapi hal itu, Cak Imin tampak geleng-geleng keras sambil nyengir. Tampak bibirnya berkomat-kamit.

"Mungkin tadi gus Muhaimin juga tidak paham dengan pertanyaan yang diberikan ke saya. Mungkin itu kan dapat contekan dari pak Tom Lembong mungkin dia," sambung Gibran yang membuat Cak Imin masih geleng-geleng tanpa bisa berbuat apa-apa karena aturan debat.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved