Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Poin poin Penting Pidato Sekjen Hizbollah, Sayyid Hasan Nasrullah : "Pertempuran Meluas dan Tidak Terbatas Hanya di Perbatasan !"

ArtikelSekjen Hizbullah Libanon, Sayyid Hasan Nasrallah, untuk pertama kalinya berpidato dan menyampaikan beberapa poin yang menjadi 'garis merah' Hizbullah, pasca operasi 'Badai Al Aqsa' yang dikampanyekan milisi Hamas dan Jihad Islam Palestina tanggal 7 Oktober 2023.

Pidato perdana Sayyid Hasan Nasrallah disampaikan dalam upacara yang diadakan untuk menghormati para martir yang gugur dalam operasi Hizbullah bersandi "Jalan menuju Al-Quds", sehari setelah Operasi "Badai Al Aqsa".

Sayyid Nasrallah menekankan bahwa “kerahasiaan mutlak dari operasi ini adalah memastikan keberhasilan melalui elemen kejutan yang luar biasa, dan menambahkan bahwa Operasi telah diperluas hingga mencakup lebih dari satu front dan medan pertempuran, tidak hanya di perbatasan.

Pemimpin Hizbullah menegaskan bahwa "Operasi Badai Al Aqsa dan fakta bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahuinya adalah bukti jelas bahwa pertempuran ini sepenuhnya dilakukan oleh Palestina dan dimulai demi rakyat Palestina dan tujuan mereka dan tidak ada hubungannya dengan wilayah regional mana pun. atau file internasional." 

“Pertempuran ini tidak tercela,” tambah Sayyed Nasrallah, seraya menekankan bahwa ini adalah “salah satu contoh paling jelas dan paling murni dari perjuangan di jalan yang ditegakkan demi Tuhan.”

Menurut pemimpin Hizbullah, "Peristiwa yang terjadi di Banjir Al-Aqsa adalah bukti nyata bahwa Iran tidak memiliki mandat sama sekali terhadap faksi Perlawanan" dan "pengambil keputusan sebenarnya adalah para pemimpin Perlawanan dan pejuang kemerdekaannya."

Warga Libanon tumpah ruah menyaksikan Pidato Perdana Pemimpin Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullah (Al Mayadeen).

Dalam konteks ini, Sayyid Nasrallah menyatakan bahwa “Operasi Banjir Al-Aqsa semakin mengungkap kelemahan dan kelemahan entitas Israel” dan bahwa entitas tersebut benar-benar “lebih lemah dari jaring laba-laba.”

Poin Poin Penting Pidato Sayyid Hasan Nasrallah
Berikut poin poin pidato Sayyid Hasan Nasrallah, yang disiarkan langsung saluran televisi Libanon Al Mayadeen dan Al Manar dan diterjemahkan oleh akun telegram Arrahmanews :

1. Dibuka dengan membaca Al-Qur'an, pembawaan Lagu Kebangsaan Lebanon dan Hizbullah.

2. Sayyed Nasrallah menyambut kehadiran besar-besaran masyarakat yang berduka atas para syuhada yang gugur dalam operasi jalan menuju Al-Quds.

Sayyed Nasrallah menyampaikan belasungkawa Hizbullah kepada seluruh masyarakat di Gaza yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai.

3. Sayyed Nasrallah : Pertempuran Badai Al-Aqsa telah meluas dan tidak terbatas ke lebih dari satu front dan arena.

Sayyid Nasrallah kepada keluarga para syuhada: Putra-putra kalian telah menjadi syuhada dalam pertempuran yang paling bersifat kemanusiaan, absah, religius, dan jelas di seluruh dunia, melawan entitas Zionis.

4. Sayyed Nasrallah menyampaikan salam Hizbullah kepada tokoh-tokoh legendaris yang tiada tandingannya di dunia, kepada masyarakat Gaza.

Sayyed Nasrallah: Kata-kata dan pernyataan tidak bisa mengungkapkan kehebatan, ketabahan dan kesabaran masyarakat Gaza, dan hal yang sama berlaku untuk masyarakat Tepi Barat.

5. Sayyed Nasrallah berterima kasih dan memberi penghormatan kepada tentara Irak dan Yaman yang memasuki jantung pertempuran yang diberkati ini.

Sayyed Nasrallah : Dalam beberapa tahun terakhir, kondisi di Palestina sangat buruk, terutama dengan adanya pemerintahan Zionis yang ekstremis, bodoh, bebal dan brutal.

6. Sayyed Nasrallah: diantara tekanan kuat terhadap Palestina adalah banyaknya tahanan, pendudukan Al-Quds, pengepungan di Gaza dan skema pemukiman baru di Tepi Barat.

Sayyed Nasrallah: Operasi Badai Al-Aqsa 100% direncanakan dan dilaksanakan oleh bangsa Palestina. Kerahasiaan mutlak inilah, yang menjamin kesuksesan besar operasi ini. Karena faktor kejutan.

7. Sayyed Nasrallah: Kerahasiaan operasi 7 Oktober sama sekali tidak berpengaruh pada front perlawanan lainnya.

Sayyed Nasrallah: Perjuangan Palestina dan semua hal yang terkait dengannya dilupakan dan diabaikan di arena internasional.

8. Sayyed Nasrallah: Pertempuran Badai Al-Aqsa menyebabkan guncangan keamanan, militer, psikologis dan moral di entitas ‘Israel’.

Sayyed Nasrallah: Keputusan gerakan perlawanan diambil oleh para pemimpinnya. Iran mengadopsi, mendukung dan membantu.

9. Sayyed Nasrallah: Badai Al-Aqsa akan berdampak pada MASA KINI dan MASA DEPAN entitas tersebut.

Sayyed Nasrallah: Pertempuran "Badai Al-Aqsa" mengungkapkan kelemahan dan kehinaan “Israel” dan bahwa “Israel” benar-benar lebih lemah dari jaring laba-laba.

10. Sayyid Nasrallah: AS segera memeluk entitas yang terguncang ini untuk bangkit kembali, memulihkan kesadarannya, dan memberinya perlindungan.

Sayyed Nasrallah: Sejak hari pertama, "Israel" meminta senjata baru dari AS...

"Apakah ini entitas kuat yang memiliki kemampuan untuk berdiri tegak?"

11. Sayyed Nasrallah: Meskipun ada bantuan besar dari AS, entitas ‘Israel’ belum mampu mendapatkan kembali inisiatif tersebut.

Sayyed Nasrallah: Badai Al-Aqsa membentuk fase sejarah baru dalam konflik dengan musuh ‘Israel’.

12. Sayyed Nasrallah: Sudah jelas sejak jam-jam pertama Badai Al-Aqsa” bahwa musuh ‘Israel’ ini bingung, tersesat dan tercengang.

Sayyed Nasrallah: Tampaknya pemerintah ‘Israel’ tidak belajar dari pengalaman mereka sebelumnya dengan gerakan perlawanan di Lebanon dan Palestina.

13. Sayyed Nasrallah : Salah satu kesalahan utama yang telah, dan masih dilakukan oleh ‘Israel’ adalah menetapkan tujuan-tujuan tinggi yang tidak dapat mereka peroleh atau capai.

Sayyed Nasrallah : Setiap Angkatan Bersenjata (militer) yang memiliki beberapa pesawat dan rudal dapat melakukan apa yang dilakukan tentara ‘Israel’ di Gaza, namun mereka belum mencapai prestasi apa pun di lapangan.

14. Sayyed Nasrallah : Musuh ‘Israel’ berhati-hati dalam melancarkan operasi darat besar-besaran di Gaza karena mereka takut dan tidak berdaya menghadapi kegagalan.

Sayyed Nasrallah: Kita menyaksikan kepahlawanan para pejuang perlawanan Palestina. Bagaimana musuh ‘Israel’ akan berperang di darat dan menghadapi para pejuang seperti ini ?

15. Sayyed Nasrallah, mengacu pada sebuah video: Ketika pejuang Palestina berlari ke arah tank Israel dan memasang bom tanpa rasa takut, bagaimana mungkin musuh bisa mengalahkan tentara semacam ini?

Sayyed Nasrallah: Dengan melakukan pembantaian dan pembunuhan, kalian tidak akan mencapai apa pun, kecuali perlawanan yang lebih besar

Sayyed Nasrallah: Entitas ini muncul dengan bantuan kekuatan Barat melalui deklarasi Balfour yang terkutuk

Sayyed Nasrallah: Barat mencoba memberi tahu kita bahwa kita mempunyai 'negara demokratis' sebagai tetangga, namun kebenaran telah terungkap, dan kebohongan mereka telah terungkap

16. Sayyed Nasrallah: Mereka ingin mengelabui masyarakat Arab dan Islam agar bisa normalisasi dengan rezim Zionis yang biadab ini, namun masyarakat kita tidak akan pernah tertipu.

Sayyed Nasrallah: Zionis mengklaim anak-anak Israel dipenggal tanpa bukti, tapi mereka tetap bungkam tentang anak-anak yang kepalanya dipenggal di Gaza

Sayyed Nasrallah: Amerika bertanggung jawab penuh atas perang di Gaza, dan Israel hanyalah alat, Amerikalah yang menghentikan gencatan senjata di PBB

17. Sayyed Nasrallah: Perlawanan Islam di Irak mengambil inisiatif dan menargetkan basis-basis pendudukan AS, karena Amerikalah yang mengatur perang di Gaza, dan mereka harus menanggung akibatnya.

Sayyid Nasrallah: Akan ada lebih banyak tindakan terhadap Israel dari berbagai medan, dan hal ini akan menjadi lebih jelas dalam beberapa hari ke depan, seperti yang telah kita dengar dari sekutu kita.

“Seperti yang dikatakan Imam Khomeini, Amerika adalah Setan Besar. Dan pembantaian sepanjang sejarah yang dilakukan dan difasilitasi oleh Amerika harus dihukum dan dibalas.”

18. Sayyed Nasrallah: Pertarungan ini mewakili perjuangan kebaikan melawan kejahatan, membela rakyat Gaza adalah tindakan kemanusiaan, siapapun yang menulis, bersuara, protes dll telah menjalankan tugasnya untuk kemanusiaan

Sayyed Nasrallah: Siapa pun yang tidak mendukung Palestina harus mempertimbangkan kembali agamanya jika ada, dan mempertimbangkan kembali kehormatannya jika ada.

Perang ini tidak seperti perang sebelumnya, ini adalah konflik bersejarah yang menentukan, apa yang terjadi setelahnya tidak akan seperti sebelumnya

19. Sayyed Nasrallah: Tanggung jawab kita adalah menghentikan perang melawan Gaza, dan agar Hamas menang, dan kita harus dengan jelas menetapkan hal ini sebagai tujuan.

Sayyed Nasrallah : Ada yang mengatakan jika Hamas menang, Iran akan menang, atau Ikhwanul Muslimin akan menang, tapi ini salah; jika Hamas jaya, Gaza jaya, Palestina jaya, Al-Aqsa jaya

Sayyed Nasrallah: Kemenangan Gaza (Hamas) adalah demi kepentingan nasional negara-negara regional seperti Yordania, Suriah, Mesir dll, dan yang pertama dan terutama adalah Lebanon

Sayyed Nasrallah: Negara-negara Arab dan Islam setidaknya harus berupaya (paling tidak) untuk mencapai gencatan senjata, meskipun beberapa dari mereka tidak ingin berperang atau mengorbankan apa pun, setidaknya ini yang bisa mereka lakukan.

20. Sayyed Nasrallah : Kami memberitahu negara-negara Arab, kami tidak menginginkan senjata dan tentara kalian, tapi bukankah kalian setidaknya memiliki sedikit kehormatan untuk membuka penyeberangan Rafah?

Sayyed Nasrallah: Saudara-saudara kita yang terhormat di Yaman dan Irak mengambil tanggung jawab mereka dengan serius, dan akan mengintensifkan serangan mereka, meskipun ada banyak serangan dari Barat dan asing.

Sayyed Nasrallah: Drone dan rudal Yaman pada akhirnya akan mencapai Eilat dan pangkalan militer Israel, meskipun mereka telah dicegat sampai sekarang

Sayyed Nasrallah: Kami sama terkejutnya dengan yang lain pada tanggal 7 Oktober, namun kami menyesuaikan dengan semua ini.

21. Sayyed Nasrallah : Beberapa pihak ingin kami memulai perang skala penuh, dan bagi mereka tindakan di perbatasan utara mungkin terlihat terbatas, tapi sebenarnya tidak.

Sayyed Nasrallah: Sekalipun kalian menyebut tindakan kami sejauh ini terbatas, hal tersebut tidak akan tetap menjadi apa yang kalian katakan 'terbatas' itu, dan apa yang terjadi saat ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Sayyed Nasrallah: Hizbullah memasuki perang sejak tanggal 8 Oktober, terlepas dari apa yang dikatakan beberapa orang, dan tidak ada yang bisa merasakan apa yang sebenarnya terjadi kecuali mereka yang terlibat dalam pertempuran ini.

22. Sayyed Nasrallah: Ada 57 syuhada Lebanon di front Lebanon, tidak termasuk mereka yang bukan warga Lebanon

Sayyed Nasrallah: Pada tanggal 7 Oktober, sebagian besar pasukan Israel ingin menarik diri dari utara dan pindah ke Gaza, namun tindakan kami menghalangi hal ini.

Sayyed Nasrallah: Kami telah mengalihkan sumber daya dan pasukan (Israel) dari Gaza, sehingga menempatkan diri kami dalam bahaya untuk membantu Gaza yang terhormat

Sayyed Nasrallah: Saat ini, setengah dari tentara Israel hadir di perbatasan Lebanon, sebagian besar dari mereka adalah pasukan elit

Sayyed Nasrallah: Seperempat dari angkatan udara Israel, dan setengah dari pertahanan udara Israel, ditugaskan di front Lebanon

23. Sayyed Nasrallah: 43 pemukiman Israel di utara dievakuasi, dan sebagian besar penduduknya kini menjadi tentara

Sayyed Nasrallah: Israel khawatir bahwa front ini akan semakin mengarah pada perang regional, dan skenario ini realistis dan pasti bisa terjadi

Sayyed Nasrallah: Kami menerima pesan dari negara-negara Arab setiap hari, meminta kami untuk tidak bertindak

Sayyed Nasrallah: Serangan pendahuluan terhadap Hizbullah, yang telah dipertimbangkan Israel, akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka

24. Sayyed Nasrallah: Pembantaian di Gaza membuat kami semakin percaya diri dan yakin untuk melawan, menantang, dan tidak menyerah kepada musuh.

Sayyid Nasrallah: Amerika mengancam kami, jika anda membuka front utara, kapal induk akan membom kami, ancaman ini tidak akan mengubah pendirian kami. Dan kelompok demi kelompok akan bergabung dalam perang ini.

Sayyed Nasrallah: Eskalasi tergantung pada dua faktor

1. Apa yang terjadi di Gaza dan bagaimana perkembangan situasi di sana.

2. Bagaimana tindakan Zionis terhadap Lebanon

Sayyed Nasrallah: Jika Israel mengebom warga sipil kami, kami akan mengebom warga sipil mereka, tindakan mereka akan menentukan tindakan kami

25. Sayyed Nasrallah: Semua pilihan ada di meja di front Lebanon, SAYA ULANGI! semua pilihan ada di meja

Sayyed Nasrallah: Amerika telah mengirimkan pesan kepada kami, bahwa mereka akan mengebom Iran jika kami melanjutkan.

"Beraninya kalian mengancam perlawanan kami? Kapal-kapal kalian di Mediterania tidak membuat kami takut!!

26. Sayyed Nasrallah: Kami telah membuat 'persiapan' untuk kapal-kapal Amerika, dan kami meminta Amerika untuk mengingat kekalahan mereka di Afghanistan, Irak, Suriah dan Lebanon

Sayyed Nasrallah: Jika Amerika ingin mencegah perang regional, agresi terhadap Gaza harus dihentikan!!

Sayyed Nasrallah: Saya yakinkan Amerika!! jika terjadi perang regional, kapal -kapal dan angkatan udara mereka akan menanggung akibatnya!!

27. Sayyed Nasrallah: "Di hadapan kita, kita semua berjuang dalam pertarungan keteguhan. Pertarungan kita belum mencapai tahap kemenangan dengan telak, dan kita masih membutuhkan waktu, tapi kita menang."

Sayyed Nasrallah: Kami beriman pada janji Allah, bahwa Dia akan membuat orang-orang mukmin menang, dan Allah selalu menepati janjinya

Sayyed Nasrallah: Hasilnya adalah kemenangan yang pasti, Insya Allah

Sayyed Nasrallah: Gaza akan menang dan Palestina akan menang. Sebentar lagi kita akan bertemu untuk mendeklarasikan kemenangan di Gaza.

-Khotbah Selesai-

Pidato Sayyid Hassan Nasrallah ini adalah pidato yang sangat dinantikan oleh penduduk Zionis Israel. Dikutip dari Channel 12 Israel, Al mayadeen memberitakan bahwa warga Israel melakukan nonton bareng.

Pidato Nasrallah inipun merupakan pidato yang sangat dinantikan oleh Barat dan seluruh pengambil kebijakan di Israel. (Al Mayadeen/Al Manar/ARN)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved