Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kiky Saputri Nyatakan Siap Memanggang Prabowo Subianto, Tagih Janji Husin Alwi Untuk Iris Telinga!

Kiki Saputri Ungkap Pernikahannya Akan Dihadiri Para Menteri dan Artis  Ternama

Pekara dugaan pemanggangan Ganjar Pranowo dipotong stasiun TV, Kiky Saputri terus berceloteh di media sosial memerangi orang-orang yang menyerangnya.

Salah satu yang berdebat dengannya adalah Husin Alwi. Sosok tersebut menantang Kiky Saputri untuk meroasting Prabowo Subianto.

Bahkan dalam sebuah cuitannya, Husin Alwi mengaku siap mengisi telinga jika Kiky Saputri telah meroasting Prabowo Subianto.

"Gak bakal berani, iris telinga kalau berani ngeroasting Prabowo! Mau dicekik?" tantang Husin Alwi, dikutip dari Twitter @HusinShihab.

Kiky Saputri pun menerima perlawanan itu dengan senang hati. Ia menegaskan tidak takut untuk memanggang siapa pun.

"Anda nantangin saya berani apa engga Roasting pak Prabowo, saya bilang tapi ente bisa ga bikin acaranya berani buat undang-undang saya dan beliau?" tanya Kiky Saputri dalam cuitan @kikysaputrii.

Kiky terlihat kesal karena Husin Alwi menuding produser dan orang-orang dalam program Lapor Pak memberikan Arah untuk hanya meroasting Ganjar Pranowo.

"Padahal di twit2 sebelumnya saya pernah bilang kalo lapor pak udah undang undangan semua capres. Tapi yg baru bisa hadir Pak Ganjar," tegas Kiky.

"Kalo ente gasabar pengen liat pak Prabowo saya Roasting, ya ente bikin dong acaranya. Jangan pengen nebeng dan bacot doang apalagi sampe fitnah orang," katanya sekali lagi.

Husin Alwi membalas Kiky Saputri dengan membahas ulasan komika itu mulai melantur.

"Justru lo yg gak nyambung, ditanya kapan mau ngeroasting Prabowo malah orang disuru bikin acara? Acara apa Bu Kiki cantik? Saya bukan produser!" kata Husin.

"Kan lo kerjanya tukang ngeroasting orang2? ditanya kapan ngeroasting pak Prabowo jawabnya kok kemana-mana???" tanyanya sekali lagi.

Masih enggan mengalah. Kiky melanjutkan membalas cuitan Husin Alwi.

"Ada pertanyaan nantangin "berani ngga". Saya berani. Sekarang silakan bikin acaranya. Biar tantangan anda terjawab," kata Kiky.

"Kalo bisa bikin besok pagi, gasss nih saya berangkat. Saya juga gasabar pengen liat anda iris kuping," tandas dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kilat

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved