Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Indosiar Beri Peringatan Tegas Kepada Kreator Konten yang Bikin Parodi Sinetronnya, Malah Dinyinyiri Warganet: Makanya Bikin Tontonan yang Bermutu




 Sinetron Indosiar kerap menjadi perbincangan lantaran jalan ceritanya yang tak masuk akal. Belakangan, yang banyak disorot adalah cerita tentang profesi jasa keliling, mulai dari foto copy keliling, setrika keliling, hingga makeup keliling.

Lantaran dinilai absurd dan tak masuk akal, para kreator konten pun banyak yang membuat parodi sinetron Indosiar. Mereka membuat kisah yang lebih tak masuk akal, mulai dari jasa kocok keliling, bersihin upil keliling, hingga bikin anak keliling.

Bahkan, tak sedikit kreator konten yang menyematkan logo mirip Indosiar di kontennya, sehingga membuat orang benar-benar mengira itu adalah cuplikan sinetron Indosiar asli.

Terkait dengan maraknya konten parodi tersebut, Indosiar akhirnya memberi peringatan tegas kepada para kreator konten. Dalam akun Instagram resminya @indosiar, stasiun televisi swasta tersebut mengunggah peringatan terkait hal ini.

"Sehubungan dengan maraknya penggunaan tanpa izin dan penyalahgunaan logo dan program Indosiar di berbagai sosial media, dengan ini diumumkan bahwa logo, simbol, motto, dan program (termasuk tetapi tidak terbatas pada judul, nama peran, cuplikan program) dan semua hak untuk menggunakannya adalah milik eksklusif Indosiar," tulis Indosiar. 

"Indosiar melarang setiap penggunaan hak kekayaan intelektual milik indosiar tanpa izin sebelumnya, baik untuk kepentingan pribadi maupun dipublikasikan di berbagai media termasuk sosial media. Dalam hal masih ditemukan pelanggaran, Indosiar akan menempuh jalur hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tulisnya lagi.

Namun, alih-alih mendapat dukungan, peringatan tertulis Indosiar ini justru dibanjiri nyinyiran warganet. Dikutip dari akun Instagram @duta_gibah, tak sedikit warganet yang mengkritik balik tim kreatif televisi swasta tersebut lantaran membuat tontonan yang tak bermutu.

"Baper njir wkwkwk, lagian sinetron-sinetronnya mengundang perbincangan melulu," salah satu warganet malah menertawakan.

"Lah makanya kalo bikin film pake otak dong," komentar warganet lain.

"Seharusnya Indosiar ini yang dituntut karena tontonannya gak mutu. Giliran disentil baper," warganet balik julid.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved